Pekan ke-27 BRI Liga 1

Bali United Kalahkan Persis Solo 3-1

Skuad Bali United merayakan golnya ke gawang Persis Solo di laga pekan ke-27 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Senin (27/02/2023) petang WIB. 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Tim Bali United melanjutkan tren kemenangan di BRI Liga 1 2022/2023. Serdadu Tridatu mengalahkan Persis Solo 3-1 pada pekan ke-27 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (27/02/2023).Tiga gol Bali United dicetak Ilija Spasojevic (33'), I Made Tito (65') dan Yabes Roni (90+4'). Sementara Persis Solo hanya membalas melalui Fernando Rodriguez (61').Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco puas dengan hasil tersebut karena timnya bisa menang dan mencetak 3 gol. Padahal, lawan juga tergolong bagus."Kami bisa cetak 3 gol hari ini lawan mereka, saya pikir hasil sangat bagus lawan tim punya kualitas," jelas Teco dalam sesi jumpa pers usai laga.

Bali United, kata Teco, sudah menunjukkan permainan bagus sejak babak pertama. Tim Serdadu Tridatu sudah mampu memimpin lebih dulu lewat Ilija Spasojevic."Di babak kedua kami sudah tahu mereka punya banyak pemain di bangku cadangan, pemain yang menyerang, mereka pasti pasang beberapa pemain buat lebih menyerang," jelas Teco."Kami harus fokus di bertahan, tapi tetap menyerang juga," lanjut mantan pelatih Persija Jakarta tersebut.

Atas kemenangan tersebut, Teco juga memuji penampilan gelandang muda Bali United, I Made Tito Wiratama. Dia dinilai semakin matang dan ikut menyumbang gol. "Tito bagus, dia sudah bisa main tiga kali di dalam tim, terus tim bisa menang juga tiga kali," Teco menambahkan."Saya pikir sama dia tim punya balance bagus, antara menyerang dan bertahan. Dia bisa marking, dia berani pegang bola, saya pikir dia bikin tim lebih bagus," tandasnya.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar