Pelaku sudah Ditangkap

Sadis! Anak Gorok Leher Ayah Kandung hingga Tewas

Pelako gorok leher ayah kandung diamankan polisi

Laporan : Taufik
Pekanbaru


      SUNGUH sadis. Seorang anak bernama Fadli (25)  tega menggorok leher ayah kandungnya bernama Otriman (63) hingga tewas menggunakan sebilah parang.

Kapolsek Siak Hulu, AKP Zainal Arifin mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi, Kamis (30/3/2023) sekitar pukul 23.15 WIB. Dimana perbuatan kejam itu terjadi di Jalan Dagang, Tanah Merah, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar.

"Benar ada laporan tindak pidana dugaan pembunuhan. Pelakunya anak kandung, karena tega membunuh ayah kandung," ungkap Kapolsek, Jumat (31/3/2023).
Sambung Kapolsek, peristiwa naas itu dilakukan saat seorang warga bernama Juang pulang dari masjid, dan mendengar ada suara keributan dari rumah korban diduga korban antara pelaku cekcok.

"Kemudian saksi Juang ini langsung mengecek dan melihat pelaku menyeret korban bagian kaki dengan kondisi tidak bergerak," ujarnya.

Saksi yang melihat aksi tersebut langsung meminta pertolongan kepada warga. Pelaku yang melihat warga mulai berdatangan langsung melarikan diri.

"Warga yang melihat peristiwa itu langsung melaporkan ke Polsek Siak Hulu. Mwndapat imfo itu  maka tim langsung melakukan olah TKP dan membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk autopsi," beber Kapolsek.

Selanjutnya AKP Zainal Arifin memerintahkan Tim Opsnal untuk memburu pelaku.

"Sekitar pukul 01.00 WIB pelaku kembali ke rumahnya untuk mencari sesuatu. Disana pelaku ditangkap. Kini kasusnya sudah ditangani Satreskrim Polres Kampar. Selain itu motif masih didalami karena di rumah itu mereka tinggal berdua. Ibunya sedang di Medan," pungkas Kapolsek. ***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar