Cristiano Ronaldo cetak Dua Gol

Al Nassr Cukur Al Adalah 5-0

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dalam kemenangan Al Nassr atas Al Adalah 5-0 pekan ke-22 Liga Arab Saudi 2022/2023 di Prince Abdullah bin Jalawi Stadium, Rabu (5/4/2023) dini hari WIB

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Cristiano Ronaldo mencetak dua gol lagi untuk Al Nassr dalam kemenangan 5-0 atas Al Adalah pada pekan ke-22 Liga Arab Saudi 2022/2023 di Prince Abdullah bin Jalawi Stadium, Rabu (5/4/2023) dini hari WIB.Ronaldo membuka skor pada menit ke-39 sebelum mencetak lagi saat jeda. Pemain asal Brasil, Talisca menambahkan namanya ke dalam daftar pencetak gol dengan tendangan jarak jauh yang menakjubkan di antara dua gol Ronaldo tersebut.
Tambahan ini membuat Cristiano Ronaldo total mencetak 11 gol dalam 10 laga. Rata-rata, pemain berusia 38 tahun itu mencetak gol setiap 80 menit di Liga Arab Saudi.

Hasil Liga Arab Saudi 2022/2023 pekan ke-22, Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dalam kemenangan Al Nassr atas Al Adalah 5-0.Duel itu digelar di Prince Abdullah bin Jalawi Stadium, Rabu (5/4/2023) dini hari WIB.Dua gol kemenangan Al Nassr di kandang Al Adalah diborong oleh sang kapten, Cristiano Ronaldo. Dua gol lainnya diciptakan Anderson Talisca. Satu gol lagi dicetak Ayman Yahya.Meski menang, Al Nassr tetap tertahan di peringkat kedua klasemen dengan poin 52. Pasalnya, di saat yang sama sang pemuncak klasemen, Al Ittihad sukses mengalahkan Damac 3-0.(Net/Hen)

 

Susunan Pemain

Al Adalah: Milan Mijatovic; Abdulaziz Aljamman, Boris Godal, Al Al Salem, Mohammed Al Oufi; Reinaldo Lenis, Edson, Khalid Hamdi, Pedro Eugenio; Davic Tijanic; Marcus Antonsson.
Pelatih: Rudi Garcia

Al Nassr: Nawaf Al Aqidi; Sultan Al-Ghannam, Abdullah Al Amri, Alvaro Gonzalez, Ghislain Konan; Abdullah Alkhaibari, Luiz Gustavo, Sami Al Najei, Abdulrahman Ghareeb; Anderson Talisca, Cristiano Ronaldo.
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar