Digelar 29 April 2023

Inilah Jadwal Lengkap SEA Games 2023 Cabor Sepak Bola

SEA Games 2023 - Hasil Drawing Cabor Sepak Bola SEA Games 2023

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Jadwal lengkap pertandingan sepak bola pada SEA Games 2023. Fase grup akan mulai digelar pada 29 April 2023.Hasil drawing SEA Games 2023 cabang olahraga (cabor) sepak bola sudah dilaksanakan. Timnas Indonesia U-22 berada di Grup A.Selain tuan rumah Kamboja, Timnas Indonesia U-22 satu grup bersama Myanmar, Filipina, dan Timor Leste. Kondisi ini mirip seperti SEA Games 2021, hanya yang membedakan adalah tidak ada Vietnam pada pada edisi kali ini.Adapun Vietnam sang juara bertahan tergabung di Grup B bersama Thailand, Malaysia, Singapura, dan Laos. Berikut ini jadwal lengkap pertandingan sepak bola pada SEA Games 2023.

Hingga berita ini turun, informasi yang didapat baru sebatas jadwal pertandingan secara umum. Karena cabor sepak bola SEA Games 2023 harus melalui fase penyisihan, maka akan dimulai lebih awal.Adapun upacara pembukaan SEA Games 2023 akan dihelat pada 5 Mei 2023. Namun, fase grup cabor sepak bola bakal dimulai pada 29 April 2023.Dua tim terbaik akan mendapatkan tiket ke semifinal. Pada SEA Games 2021, langkah Timnas Indonesia dihentikan oleh Thailand di empat besar, namun memastikan medali perunggu setelah mengalahkan Malaysia.(Net/Hen)


Daftar Pemain

Kiper: Ernando Ari, Satrio Azhar, Muhamad Darmawan, Muhammad Adisatryo
 

Belakang: Komang Tri Arta, Bagas Kaffa, Komang Teguh, Fajar Fathurrahman, Salman Alfarid, Rizky Ridho, Akbar Arjunsyah, Rio Fahmi, Rangga Widiansyah, Haykal Alhafiz, Alfeandra Dewangga, Ifan Nanda
 

Gelandang: Seiya Da Costa, David Maulana, Andy Harjito, Taufany Muslihuddin, Theo Numberi, Beckham Putra, Braif Fatari, Kanu Helmiawan, Rifky Dwi, Tri Setiawan, Ikhsan Nul, Fadilla Akbar


Penyerang: Titan Agung, Ramai Rumakiek, Salmani, Witan Sulaeman, Jeam Kelly Sroyer, Irfan Jauhari, Bahril Fahreza, Ramadhan Sananta.


Hasil Drawing
Grup A

Kamboja (tuan rumah)
Indonesia
Myanmar
Filipina
Timor-Leste
Grup B

Vietnam (juara bertahan)
Thailand
Malaysia
Singapura
Laos

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar