BRI Liga 1, Persita Vs Persib

Usung Ambisi Berbeda

Liga 1 - Persita Tangerang vs Persib Bandung

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)--Persita Tangerang akan menjamu Persib Bandung dipekan ke-33 BRI Liga 1 2022/2023, Ahad (09/04/2023) malam pukul 20.30 WIB di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.Tim berjulukan Pendekar Cisadane ini tentunya bersambisi untuk memetik tiga poin setelah dilaga sebelumnya gagal meraih poin sempurna setelah kalah 0-1 oleh tamunya, Arema FC.Enam+00:40VIDEO: Ini Penyebab Timnas Indonesia Putri Mengundurkan Diri di SEA Games 2023. Karena itu, pelatih Persita Tangerang, Luis Edmundo Duran Riquelme tidak ingin pasukannya kembali gagal di kandang sendiri, meski lawan yang akan dihadapi merupakan tim papan atas, Persib Bandung.Pelatih asal Cile ini berharap para pemainnya bisa bekerja dengan maksimal dalam dua laga sisa yang akan dijalaninya di Liga 1 musim ini untuk menaikan posisi di klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

Walau demikian, Persita Tangerang sepertinya tidak akan mudah menghadapi Persib Bandung. Sebab, tim berjulukan Pangeran Biru ini sedang memiliki ambisi untuk menyapu bersih di dua laga sisa.Itu semua demi meraih posisi runner-up di Liga 1 musim ini. David da Silva dkk sendiri sedang memiliki rasa percaya diri yang tinggi setelah menang 3-1 atas Persis Solo di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (4/4/2023).Tak heran duel Pendekar Cisadane versus Pangeran Biru itu dipastikan akan berjalan seru dan ketat. Tentunya ini akan menjadi adu taktik antara Luis Edmundo dan Luis Milla.Persib saat ini berada di posisi kedua di klasemen sementara Liga 1 musim ini dengan poin 62, dibuntuti Persija Jakarta dengan poin 60.(Net/Hen)

 

Susunan Pemain


Persita Tangerang (4-3-3): Aditya Harlan (kiper); Arif Setiawan, Andrean Rindorindo, Muhammad Rifqi, Muhammad Toha (belakang); Fahreza Sudin, Sin-young Bae, Rifky Dwi Septiawan (tengah); Wildan Ramdhani, Ramiro Fergonzi, Heri Susanto (depan).

Pelatih: Luis Edmundo (Cile)

Persib Bandung (3-4-3): Teja Paku Alam (kiper); Nick Kuipers, Robi Darwis, Rachmat Irianto (belakang); Kakang Rudianto, Marck Klok, Ricky Kambuaya, Daisuke Sato (tengah); Frets Butuan, David da Silva, Ciro Alves (depan).
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar