Liga Spanyol, Barcelona Vs Girona

Manfaatkan Hasil Jeblok Real Madrid

Liga Spanyol - Barcelona Vs Girona

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Pemuncak klasemen sementara La Liga 2022/2023, Barcelona akan menjamu Girona di Spotify Camp Nou pada lanjutan pekan ke-28, Selasa (11/4/2023) dini hari WIB. Sebagai tuan rumah, Barcelona jelas ingin memanfaatkan laga sebagai momentum memeprcepat gelar juara di tangan mereka.Barcelona akan semakin mempercepat gelar juara La Liga musim ini jika berhasil mengatasi Girona. Sebab Real Madrid yang menjadi pesaing terberatnya, tumbang dari Villarreal.

Barcelona kini mengoleksi 71 poin dan unggul 12 angka dari Madrid. Jika sukses mengalahkan Girona, maka Blaugrana akan unggul 15 poin dari seteru abadinya tersebut.Barcelona baru menelan sebuah kekalahan pahit. Barcelona tersisih di semifinal Copa del Rey usai kalah 0-4 dari sang rival Real Madrid di kandang sendiri.Setelah gagal di Liga Champions, Liga Europa, juga Copa del Rey, Barcelona diyakini akan all out di La Liga. 

Keunggulan masif atas Madrid di klasemen benar-benar harus dijaga supaya bisa mulus menuju tangga juara.Girona tak terlalu istimewa saat main tandang. Musim ini, Girona bahkan baru meraih dua kemenangan tandang di La Liga (M2 S4 K7). Di atas kertas, mereka adalah mangsa empuk bagi Barcelona.Pada pekan ke-19 lalu, Barcelona menang tipis 1-0 di kandang Girona. Barcelona memenangi laga tersebut melalui gol tunggal yang dicetak oleh Pedri di babak kedua.(Net/Hen)


Prakiraan Susunan Pemain


Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Balde, Alonso, Araujo, Kounde; Gavi, Busquets, Roberto; Fati, Lewandowski, Raphinha.
Pelatih: Xavi.

Info skuad: De Jong (cedera), Christensen (cedera), Pedri (cedera), Dembele (cedera).

Girona (4-3-3): Gazzaniga; Javi Hernandez, David Lopez, Bueno, Arnau Martinez; Martin, Romeu, Borja Garcia; Toni Villa, Castellanos, Tsygankov.
Pelatih: Michel.

Info skuad: Reinier (skorsing), Callens (cedera), Aleix Garcia (cedera), Roca (cedera), Herrera (cedera), Borja Garcia (meragukan), Kebe (meragukan).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar