Liga Italia Bologna Vs AC Milan

Pantang Anggap Remeh Lawan

Liga Italia - Bologna Vs AC Milan

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- AC Milan bertandang ke markas Bologna di Stadion Renato Dall'Ara pada giornata 30 Serie A Liga Italia 2022/2023. Duel Liga Italia itu bakal digelar pada Sabtu (15/4/2023) malam pukul 20.00 WIB.Duel ini digelar antara partai dua leg AC Milan melawan Napoli di perempat final Liga Champions. Laga kontra Bologna di Serie A ini pun tak boleh dipandang sebelah mata oleh Rossoneri.

 

AC Milan tentu sangat fokus pada Napoli, tetapi tim asuhan Stefano Pioli itu juga tak boleh mengesampingkan Bologna jika tidak ingin terlempar dari empat besar.Melawan Napoli di San Siro pada tengah pekan kemarin, AC Milan menang tipis 1-0 berkat gol yang dicetak oleh Ismael Bennacer, memanfaatkan assist Brahim Diaz.Kiper Mike Maignan juga berjasa sangat besar dengan sejumlah penyelamatan untuk menghindarkan gawang AC Milan dari kebobolan.

Sebelum ganti bertandang ke Naples tengah pekan nanti, AC Milan harus lebih dahulu berkunjung ke Renato Dall'Ara. Laga tandang kontra Bologna ini sepertinya tidak bakal mudah.Bologna tak terkalahkan dalam empat laga terakhirnya di Serie A. Anak-anak asuh Thiago Motta bermain imbang dengan Lazio dan Salernitana, kemudian menekuk Udinese 3-0, dan menang 2-0 di kandang Atalanta.Pekan lalu, ketika Bologna mempecundangi Atalanta lewat gol-gol Nicola Sansone dan Riccardo Orsolini, AC Milan ditahan imbang 0-0 oleh Empoli di San Siro.(Net/Hen)

 

 

Susunan Pemain


Bologna (4-2-3-1): Skorupski; Posch, Soumaoro, Lucumi, Kyriakopoulos; Schouten, Dominguez; Aebischer, Ferguson, Barrow; Sansone.
Pelatih: Thiago Motta.
Info skuad: Orsolini (skorsing), Cambiaso (cedera), Arnautovic (cedera), Soriano (cedera).

AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Calabria, Thiaw, Tomori, Theo Hernandez; Tonali, Bennacer; Saelemaekers, Krunic, Rafael Leao; Giroud.
Pelatih: Stefano Pioli.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar