Persib Vs Persikabo di BRI Liga 1

Wajib Menang di Depan Bobotoh

Persib Bandung Vs Persikabo 1973

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Persib Bandung melakoni laga pamungkas BRI Liga 1 2022/2023 dengan menjamu Persikabo 1973 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (15/4/2023) malam pukul 20.30 WIB.Duel Maung Bandung versus Laskar Pajajaran ini dipastikan akan berjalan sengit. Ini akan menjadi aksi unjuk gigi terakhir bagi para pemain pada musim ini.Bahkan dalam laga tersebut, Persib Bandung rencananya akan mengenakan jersey home baru untuk persiapan musim 2023/2024. Bermain di kandang sendiri, pelatih Luis Milla berharap bisa mengakhiri musim ini dengan kemenangan.

Apalagi Persib bermain di hadapan para pendukung setianya, bobotoh, yang kemungkinan akan hadir ribuan suporter ke stadion untuk memberikan dukungan langsung.Selain itu, David da Silva dkk pun bertekad mengejar peluang untuk menjadi runner up BRI Liga 1 musim ini."Saya harap pemain bisa bermain maksimal di pertandingan terakhir nanti. Apalagi bermain di GBLA dan mendapat dukungan langsung dari para Bobotoh," tegas Luis Milla."Kami tidak mau bermain seperti ketika melawan Persita. Harus lebih kerja keras demi mengakhiri musim ini dengan happy ending," lanjut pelatih Persib Bandung itu.

Sementara itu, Persikabo 1973 juga tidak ingin menelan kembali pil pahit seperti laga sebelumnya, di mana tim yang bermarkas di Kota Bogor ini kalah 0-2 dari Persik Kediri.Tim besutan Aidil Sharin Sahak ini berharap bisa mengakhiri musim ini dengan kemenangan, walaupun cukup berat lantaran bermain di kandang Persib Bandung.Saat ini, Persikabo menempati posisi ke 14 di klasemen sementara Liga 1 musim ini dengan raihan 38 poin setelah melewati 33 pertandingan. Sedang tuan rumah, Persib berada di posisi ketiga dengan poin 62 dalam 33 kali bertanding.(Net/Hen)


Susunan Pemain

Persib Bandung (3-4-3): I Made Wirawan (kiper); Ahmad Jupriyanto, Nick Kuipers, Rachmat Irianto (belakang); Daisuke Sato, Marc Klok, Robi Darwis, Kakang Rudianto (tengah); Frets Butuan, David da Silva, Ciro Alves (depan)
Pelatih: Luis Milla (Spanyol)

Persikabo 1973 (4-3-3): Syahrul Trisna (kiper); Lucky Oktavianto, Syahrul Lasinari, Lucao, Didik Wahyu (belakang); Kemaluddin, Bruno Dybal, Guntur Triaji (tengah); Pedro Henrique, Dimas Drajad, Ryan Kurnia (depan).
Pelatih: Aidil Sharin Sahak (Singapura)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar