175 Paket Sembako dan 175 Karung Beras

Polres Pelalawan Bersinergi dengan PN, Kejari dan DPRD Salurkan Bantuan Kemanusiaan

Polres PelalawaPolres Pelalawan bersama dengan Pengadilan Negeri (PN) Kejaksaan Negeri (Kajari) dan DPRD Pelalawan memberikan bantuan Kemanusiaan untuk Negeri, di halaman kantor Pengadilan Negeri Pelalawan, Jumat (14/4/ 2023)

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)-- Polres Pelalawan bersama  dengan Pengadilan Negeri (PN) Kejaksaan Negeri (Kajari) dan DPRD Pelalawan bersinergi dalam memberikan bantuan Kemanusiaan untuk Negeri, di halaman kantor Pengadilan Negeri Pelalawan, Jumat (14/4/ 2023).''Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri ini merupakan bentuk dukungan program pemerintah dalam menanggulangi Inflasi ekonomi dan kepedulian antar sesama,'' ungkap Kapolres Pelalawan Akbp Suwinto.SH, SIK dalam sambutannya.

Lanjut Kapolres  dengan  adanya bantuan kemanusiaan melalui penyerahan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan diharapkan dapat meringankan beban hidup masyarakat.Kemudian Kapolres Pelalawan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pelalawan Ny Yetty Suwinto, Ketua PN, Benny Arisandi, SH, MH, Kajari, Mohammad Nasir, SH, MH, Ketua DPRD Pelalawan Baharudin, SH, MH, dan para hakim serta pejabat  utama (PJU) Polres Pelalawan melepas tim penyaluran dan pendistribusian sembako yang melibatkan personil Bhabinkamtibmas dengan mengunakan roda dua sebanyak 18 sepeda motor dan roda empat sebamyak tiga unit.

''Ya bantuan kemanusiaan ini merupakan kegiatan yang sangat Positif dan harus terus digelorakan. Selain membantu sesama, juga merupakan wujud ketakwaan dan syukur kita kepada sang pencipta. Semoga dengan kita selalu berbagi maka yakinlah Alloh SWT, akan membalas dengan pahala yang berlipat ganda," tutur Kapolres.

Untuk  kali ini bantuan sembako yang disalurkan oleh Polres Pelalawan sebanyak  175 paket Sembako dan ditambah 175 karung beras.''Kegiatan yang kita laksanakan ini merupakan bentuk dari justice celebration sistem atau sinergitas penegak hukum dalam memberikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat. Kedepan harapan kami kegiatan ini dapat berjalan secara berkesinambungan,'' tambah Ketua PN Pelalawan Benny Arisandi. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar