Pekan ke-31 Ligue 1

Pantang Kalah

Messi menorehkan dua catatan menawan kala membintangi kemenangan PSG atas Nice di Liga Prancis.

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Paris Saint-Germain akan meladeni Lens di Parc des Princes pada pekan ke-31 Ligue 1 2022/2023, Ahad (16/4/2023) dini hari WIB. Duel PSG versus Lens bakal disiarkan live streaming di Vidio.Pertandingan ini merupakan laga antara pemimpin klasemen dengan tim peringkat dua. Oleh karena itu, PSG pantang kalah dalam duel kali ini.Saat ini, di antara Les Parisiens dengan Nice cuma ada selisih enam poin. Paris Saint-Germain berada di urutan teratas dengan nilai 69, sedangkan Lens di peringkat kedua dengan 63 poin.

PSG sempat menelan dua kekalahan beruntun, yakni 0-2 dari Rennes dan 0-1 kontra Lyon yang mana keduanya adalah laga-laga kandang. Namun, Les Parisiens bisa bangkit pekan lalu dengan menaklukkan tuan rumah Nice dua gol tanpa balas.Dalam laga kontra Nice itu, Lionel Messi mencetak satu gol. Bintang Argentina tersebut juga merancang assist untuk gol kedua PSG yang disarangkan Sergio Ramos.

Laga melawan Lens diprediksi tidak bakal mudah buat PSG. Sang lawan kini sedang berada dalam salah satu form terbaiknya. Dalam empat laga terakhir di Ligue 1, Lens selalu memetik kemenangan.Tim yang dijuluki Les Sang et Or tersebut berturut-turut mengalahkan Clermont Foot 4-0, Angers 3-0, Rennes 1-0, dan Strasbourg 2-1.Jika sukses membungkam Lens, Paris Saint-Germain akan semakin kukuh di puncak klasemen. Tetapi andai PSG kalah, Lens bakal memangkas jarak menjadi tiga poin saja.(Net/Hen)

 


Susunan Pemain


PSG (3-5-2): Donnarumma; Pereira, Marquinhos, Ramos; Hakimi, Verratti, Soler, Vitinha, Mendes; Messi, Mbappe.

Pelatih: Christophe Galtier.

Lens (3-4-2-1): Samba; Medina, Danso, Gradit; Sotoca, Abdul Samed, Fofana, Frankowski; Thomasson, Fulgini; Openda.

Pelatih: Franck Haise.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar