Gelapkan Uang untuk Beli Sabu

Pria Dibacok Tiga Teman

Ilustrasi borgol

JAMBI--(KIBLATRIAU.COM)-- Seorang pria bernama Repi terluka setelah dibacok tiga temannya di jembatan gantung, Desa Bernai Luar, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Jambi. Pembacokan itu diduga dipicu masalah penggelapan uang untuk membeli narkotika jenis sabu-sabu.Seorang pelaku bernama Amru telah ditangkap Polres Sarolangun. Dua temannya masuk dalam pencarian orang (DPO).Pembacokan berawal dari persoalan narkotika. Mulanya Amru menyuruh Repi untuk membeli sabu-sabu. Dia menyerahkan uang Rp100 ribu.

Tapi Repi tak kunjung datang sehingga pelaku kesal. "Jadi pelaku A tersebut kesal dengan temannya bernama Repi, karena A memberikan uang Rp100 ribu ke Repi untuk beli sabu tapi tidak datang menemui dirinya," kata Kasat Reskrim Polres Sarolangun Iptu Cindo Kottama, Sabtu (15/4).Revi dibacok pada Kamis (6/4) sekitar pukul 04.00 WIB. Ketika itu, korban sedang duduk di area jembatan gantung didatangi tiga pelaku yang mengendarai satu sepeda motor.

"Langsung menghampiri korban dan langsung membacok korban, karena kejadian tersebut mendadak, korban tidak ada persiapan membela diri," jelasnya.Akibat serangan itu, Repi mengalami luka di tangan kirinya. "Setelah kejadian pihak keluarga korban langsung membawa Repi ke rumah sakit, untuk mendapatkan perawatan medis, kemudian pihak keluarga membuat laporan ke Polsek Sarolangun guna proses lebih lanjut," ujarnya.Jumat (14/4) sekira pukul 02.30 WIB, tim Macan Pseko Satreskrim Polres Sarolangun mendapatkan informasi mengenai keberadaan Amru.

"Jadi tim langsung menuju lokasi untuk melakukan penangkapan ke tersangka tersebut. Tim menuju dan membawa tersangka ke Polsek Sarolangun guna proses hukum lebih lanjut, sedangkan untuk kedua temanya tersangka masih DPO,"tutupnya.Tersangka Amru akan dijerat dengan Pasal 170 KUHP. Dia terancam hukuman di atas 5 tahun penjara.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar