Giornata 30 Seria A

Sassuolo Tundukkan Juventus 1-0

Selebrasi Gregoire Defrel dkk dalam laga Serie A 2022/2023 Sassuolo vs Juventus, Ahad (16/4/2023)

Bola.net --(KIBLATRIAU.COM)-- Serie A 2022/2023 giornata 30 menghadirkan duel Sassuolo vs Juventus di Mapei Stadium, Ahad (16/4/2023) malam WIB. Sassuolo memenangi laga ini dengan skor 1-0.Gol tunggal kemenangan Sassuolo atas Juventus pada laga pekan 30 Liga Italia 2022/2023 ini diciptakan oleh Gregoire Defrel di pertengahan babak kedua.Berkat hasil ini, Sassuolo berhak naik ke peringkat 10 klasemen dengan poin 40. Sementara itu, Juventus masih tertahan di peringkat tujuh dengan poin 44.Babak pertama berjalan 20 menit, masih belum ada serangan berbahaya yang dilakukan Sassuolo maupun Juventus. Bola lebih banyak berkutat di lini tengah.

Permainan Sassuolo dan Juventus mulai sediikit lepas. Sayang, peluang kedua tim di pertengahan babak pertama masih gagal membuahkan hasil.Tak ada gol yang tercipta dari Sassuolo maupun Juventus di sepanjang babak pertama. Skor 0-0 menjadi hasil sementara memasuki jeda turun minum.Kembali dari kamar ganti, pelatih Alessio Dionisi memasukkan Gregoire Defrel. Hasilnya terbukti, Defrel sukses memecah kebuntuan Sassuolo lewat golnya pada menit ke-64.

Gol Defrel ini memang sangat layak didapat Sassuolo. Pasalnya, tuan rumah sebelumnya sempat dua kali nyaris unggul lewat aksi Matheus Henrique dan Nedim Bajrami.Juventus mencoba meningkatkan intensitas serangan untuk mencari gol penyeimbang. Sayang, peluang emas yang dimiliki Adrien Rabiot masih gagal menjadi gol.Tak ada gol tambahan yang tercipta hingga peluit panjang berbunyi. Skor 1-0 untuk kemenangan Sassuolo pun menjadi hasil akhir laga ini.(Net/Hen)

Susunan Pemain


Sassuolo

Andrea Consigli; Jeremy Toljan, Martin Erlic, Ruan Tressoldi (Gian Marco Ferrari 90'), Rogerio; Matheus Henrique (Abdou Harroui 71'), Maxime Lopez, Davide Frattesi; Nedim Bajrami (Nadir Zortea 78'), Andrea Pinamonti (Gregoire Defrel 46'), Armand Lauriente (Emil Konradsen Ceide 78').

Pelatih: Alessio Dionisi.

Juventus: Mattia Perin; Federico Gatti, Gleison Bremer, Danilo; Tommaso Barbieri (Juan Cuadrado 57'), Adrien Rabiot, Leandro Paredes (Paul Pogba 83'), Nicolo Fagioli (Fabio Miretti 66'), Filip Kostic (Federico Chiesa 66'); Dusan Vlahovic, Arkadiusz Milik (Angel Di Maria 57').

Pelatih: Massimiliano Allegri.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar