Bayern Munchen Vs Man City di Liga Champions:

Manchester City di Atas Angin

Pemain Bayer Munchen saat berduel pada laga leg pertama liga champion

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Bayern Munchen akan menjamu Manchester City di Allianz Arena pada leg kedua babak perempat final Liga Champions 2022/2023, Kamis, 20 April 2023, jam 02:00 WIB, di SCTV dan Vidio. Tim tamu berada di atas  angin.Bayern wajib membalikkan defisit agregat tiga gol jika ingin lolos ke semifinal. Akan tetapi, permainan Bayern racikan pelatih baru Thomas Tuchel belum sepenuhnya meyakinkan. Sebaliknya, Man City saat ini sangat sulit dihentikan.

Pada leg pertama di Inggris, Bayern kalah 0-3. Gol-gol Man City ke gawang wakil Jerman itu dicetak oleh Rodri, Bernardo Silva, dan Erling Haaland. Bayern sejatinya menciptakan empat shots on target, semuanya oleh Leroy Sane, tapi tak satu pun yang  bersarang di gawang tuan rumah. Josep Guardiola pun tetap unbeaten lawan Bayern Munchen (M2 S1 K0) dan masih lebih superior dari Tuchel (M7 S1 K3). Sementara itu, Haaland mencetak gol ke-6 kontra Bayern, juga meraih kemenangan pertamanya  
atas Bayern.

 

Bayern baru saja ditahan sang tamu Hoffenheim 1-1 di Bundesliga akhir pekan kemarin. Dengan hasil itu, berarti, Bayern menang dua kali, seri sekali, dan kalah dua kali (M2 S1 K2) dalam lima laga bersama Tuchel sejauh ini. Mereka juga mencetak tujuh gol  dan kebobolan delapan kali. Sebaliknya, performa Man City sangat luar biasa. Anak-anak asuh Guardiola memenangi 10 laga terakhirnya di semua kompetisi, mencetak total 37 gol dan cuma kebobolan empat. Di Premier League akhir pekan kemarin, Man  
City menang 3-1 atas sang tamu Leicester City. Haaland cuma bermain 45 menit, tetapi striker Norwegia tersebut tetap sanggup mencetak golnya yang ke-46 dan ke-47 untuk Man City musim ini.(Net/Hen)

Prakiraan Starting XI


Bayern Munchen (4-2-3-1): Sommer; Davies, De Ligt, Pavard, Cancelo; Goretzka, Kimmich; Sane, Musiala, Coman; Gnabry.
Pelatih: Thomas Tuchel.

Manchester City (3-4-2-1): Ederson; Ake, Dias, Akanji; Grealish, Rodri, Stones, Bernardo Silva; Gundogan, De Bruyne; Haaland.
Pelatih: Josep Guardiola.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar