Duel dengan Penumpang

Sopir Taksi Online Digorok

Police Line

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Seorang driver atau sopir taksi online bernama Sudarmedi diduga digorok saat mengantarkan penumpang, Kamis (20/4). Korban mengalami aksi percobaan pencurian dengan kekerasan.Peristiwa itu terjadi di Jalan Parit Indah, Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru. Informasi yang dirangkum, saat peristiwa itu antara korban dengan pelaku sempat terjadi duel."Benar kejadiannya. Kasusnya masih kita selidiki, petugas di lapangan melakukan olah TKP," ujar Kapolsek Bukit Raya, AKP Syafnil.Dia menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi pagi. Saat itu, korban Sudarmedi mendapatkan orderan penumpang dari Jalan Kesadaran menuju ke Sidomulyo Timur Pekanbaru.

"Korban menjemput pelaku bernama Sobirin (21) di Jalan Parit Indah, di belakang Kantor Pengadilan Agama, Pekanbaru," jelas dia.Namun, ketika korban mau mengantarkan Sobirin, dia malah ditodong menggunakan pisau dan mendapatkan perlawanan dari terduga di dalam mobil."Tiba-tiba korban ditodong dengan sebuah pisau. Kemudian keduanya berkelahi di dalam mobil yang mengakibatkan korban mengalami luka di leher, serta luka di beberapa bagian tubuh," ucapnya.

Kemudian warga yang melihat kejadian itu langsung membantu mengamankan pelaku, lalu menghubungi Polsek Bukit Raya. Selanjutnya pelaku diserahkan ke Polsek Bukit Raya agar dapat diproses.Sedangkan untuk korban yang dalam kondisi luka-luka berlumuran darah dilarikan ke Rumah Sakit Syafira untuk menerima penanganan medis."Pelaku sudah kami tetapkan sebagai tersangka pelaku pencurian dengan kekerasan. Dia dijerat Pasal 365 KUHP, dengan ancaman hukuman penjara paling lama sembilan tahun," pungkasnya.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar