Arsenal Vs Southampton di Liga Inggris

Pantang Terpeleset

Liga Inggris - Arsenal Vs Southampton

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Arsenal akan menjamu Southampton di Emirates Stadium pada laga pekan ke-32 Premier League, Sabtu (22/4/2023) dini hari WIB. The Gunners pantang terpeleset jika tak ingin makin dipepet Manchester City.Tim Meriam London tak punya masalah dalam hal mencetak gol. Namun, dalam dua laga terakhir, pasukan Mikel Arteta itu selalu gagal menang.Mereka bermain imbang 2-2 kontra Liverpool dan West Ham United. 

Alhasil, keunggulan Arsenal atas Manchester City terus menipis.Tim Meriam London berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 74. Mereka kini hanya unggul empat poin atas Man City yang berada di peringkat kedua.Meladeni Southampton di Stadion Emirates, Arsenal tentu dituntut untuk bisa mengamankan kemenangan. Jika sampai terpeleset lagi, posisi mereka di puncak akan semakin rawan.(Net/Hen)

 

Susunan pemain:
Arsenal (4-3-3): Ramsdale; Zinchenko, Magalhaes, Holding, White; Xhaka, Partey, Odegaard; Martinelli, Jesus, Saka.

Pelatih: Mikel Arteta.

Info skuad: Tomiyasu (cedera), Elneny (cedera), Saliba (cedera), Zinchenko (meragukan).

Southampton (4-4-2): Bazunu; Perraud, Bella-Kotchap, Bednarek, Walker-Peters; Sulemana, Lavia, Ward-Prowse, Walcott; Alcaraz, Aribo.

Pelatih: Ruben Selles.

Info skuad: Maitland-Niles (tidak boleh main karena pemain pinjaman dari Arsenal), Larios (cedera), Adams (cedera), Salisu (cedera), Orsic (meragukan), Livramento (meragukan).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar