Erick Thohir Soal Rumor Lionel Messi Batal ke Jaka

Laga Timnas Indonesia vs Argentina, Bukan Messi All-Stars

Lionel Messi

Bola.net --(KIBLATRIAU.COM)--Rumor batalnya Lionel Messi ikut rombongan Timnas Argentina untuk laga FIFA Matchday melawan Timnas Indonesia mendapat respons dari Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.Argentina dijadwalkan menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada Senin, 19 Juni 2023 mendatang.Empat hari sebelumnya, Argentina bakal lebih dulu menghadapi Timnas Australia di Workers' Stadium, Beijing, China.Jurnalis ESPN Argentina, Leo Paradizo, mengabarkan Lionel Messi tidak akan terbang ke Jakarta dari Beijing.

Media Argentina lainnya, Vermouth Deportivo, mengklaim dari Beijing, Lionel Messi bakal berlibur sebelum bergabung dengan klub barunya di Amerika Serikat, Inter Miami.Erick Thohir mengatakan Timnas Indonesia bakal beruji coba dengan Argentina, bukan dengan Lionel Messi atau Messi All-Stars.''Kan ini memang pertandingan Timnas Indonesia melawan Argentina," ujar Erick Thohir.''Jadi, kembali saya berdoa Lionel Messi terbang, mendarat, dan bermain. Kan itu yang bisa saya lakukan," ungkap Erick Thohir."Ini bukan pertandingan Timnas Indonesia melawan Messi All-Stars," kata pria yang juga Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI tersebut.

Masih Terjadwal

Sebelumnya, anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Ahmad Riyadh, mengatakan bahwa Lionel Messi masih terjadwal untuk datang ke Indonesia bersama Argentina.''Sampai saat ini, komunikasi dengan PSSI, masih tidak ada pembicaraan Messi tidak datang ke Indonesia. Sebesar 100 persen belum ada. Wacana tidak ada. Kami masih on schedule," kata Riyadh.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar