Pertandingan FIFA Matchday, Argentina Vs Austra

Panaskan Mesin Sebelum Bertemu Timnas Indonesia

FIFA Matchday - Argentina Vs Australia

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Timnas Argentina memanaskan mesin jelang pertemuan kontra Timnas Indonesia di Jakarta, 19 Juni. Juara Piala Dunia 2022 Qatar ini akan beruji coba melawan Australia di Beijing, China, hari Kamis (15/06/2023) pukul 19.00 WIB.Duel ini merupakan babak 16 besar Piala Dunia 2022. Kala itu, Argentina menang dengan skor 2-1 dan gol La Albiceleste dicetak Lionel Messi dan Julian Alvarez.Pada laga ini, Argentina minus Lisandro Martinez, while Juan Foyth, Papu Gomez, Angel Correa, Paulo Dybala dan Lautaro Martinez.Namun nama-nama pemain yang mengantarkan Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022 Qatar dipastikan akan mentas.Alexis Mac Allister, Enzo Fernandez sampai Rodrigo De Paul bakal bahu membahu bersama Lionel Messi untuk meneror lini belakang Australia.

Siapa pemain Argentina yang akan diturunkan melawan Australia diyakini bakal jadi indikasi line up yang diturunkan Lionel Scaloni saat bersua Timnas Indonesia. Karena menurut laporan jurnalis Argentina, Gaston Edul, Argentina akan menurunkan skuad utama saat melawan Australia. Sebaliknya ketika bersua Timnas Indonesia, Scaloni bakal merotasi skuadnya. Pelatih Australia, Graham Arnold menegaskan bahwa timnya akan berusaha memberikan perlawanan sengit kepada Argentina.Seperti halnya pada laga 16 besar Piala Dunia lalu, saat Argentina susah payah menang.

"Saya ingin melakukan yang lebih baik daripada yang kami lakukan melawan Ekuador, Anda tahu, dan saya pikir tiga babak dari empat pertandingan melawan Ekuador sangat bagus,” ujarnya seperti dikutip dari situs resmi Socceroos.Graham Arnold telah menunjuk skuad yang muda untuk meladeni Argentina besok malam. 12 pemain di antaranya merupakan bagian dari anggota skuad mereka saat bertemu di Qatar.Pasukan Arnold menghadapi lawan dari Amerika Selatan pada bulan Maret melawan Ekuador. Australia mencatat kemenangan 3-1 dan kekalahan 1-2 dalam dua seri pertandingan, sementara Argentina mengalahkan Panama dan Curacao masing-masing 2-0 dan 7-0.(Net/Hen)


Susunan Pemain


Argentina (4-3-3): Emiliano Martinez; Gonzalo Montiel, Nicolas Otamendi, Cristian Romero, Marcos Acuna; Rodrigo De Paul, Enzo Fernandez, Alexis Mac Allister; Lionel Messi, Giovanni Simeone, Alejandro Garnacho.

Australia (4-3-3): Mathew Ryan; Nathaniel Atkinson, Harry Souttar, Kye Rowles, Joel King; Riley McGree, Connor Metcalfe, Ajdin Hrustic; Mathew Leckie, Jamie Maclaren, Brandon Borrello.


Jadwal Siaran Langsung
Australia Vs Argentina

Kamis, 15 Juni 2023

Beijing, China
Pukul 19.00 WIB
Live: NET TV


Berita Lainnya...

Tulis Komentar