Meriahkan HUT Bhayangkara ke 77

Polres Pelalawan Gelar Berbagai Perlombaan

Kepolisian Resort Kabupaten Pelalawan,mengadakan beragam perlombaan.

PELALAWAN-- (KIBLATRIAU.COM)-- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77, Kepolisian Resort Kabupaten Pelalawan,mengadakan beragam perlombaan.

Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH, SIK melalui Kasi Humas, AKP Edy Haryanto SH, mengatakan, dalam memperingati HUT Bhayangkara mengelar berbagai lomba dengan melibatkan masyarakat umum, anggota TNI-Polri serta jurnalis.

“Beragam perlombaan kami adakan, baik untuk masyarakat umum, TNI-Polri, maupun rekan-rekan jurnalis dan pelajar,” ungkap Kasi Humas, didampingi Kasat Binmas, AKP Budi Ikhsani, SH, Kamis (15/6/2023).

Dijelaskan Kasi Humas, perlombaan telah digelar sejak tanggal 1 Juni lalu, diantarnya lomba mewarnai, domino, bulutangkis, futsal dan lomba Satkambling.

"Lomba domino dan bulutangkis dibuka untuk masyarakat umum. Sedangkan futsal anggota Polri dan tim undangan dari TNI, DPRD, Kejaksaan, Pengadilan, BNNK dan PWI Pelalawan," sebut Edy.

Sementara puncak acara perayaan Hut Bhyangkara ke 77 akan digelar jalan sehat pada tanggal 25 Juni mendatang di Lapangan Kreatif Pangkalan Kerinci.

"Selain kita mengelar perlombaan, Polres Pelalawan mengelar bakti sosial, donor darah, sunatan massal, anjangsana dan penyerahan bantuan sembako. Selain itu, ada juga bedah rumah anggota Polri," pungkas mantan Kapolsek Teluk Meranti tersebut. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar