Sempena HUT Pekanbaru ke -239 dan 15 Tim Siap Bert

Besok, Turnamen Sepakbola U-19 Antar Kecamatan Dibuka Pj Walikota Pekanbaru

Kadispora Pekanbaru Hazli Fendriyanto

LAPORAN :  Hendri Zainuddin
Pekanbaru

 

        SEMPENA memeriahkan  hari jadi Kota Pekanbaru ke- 239, Dispora Pekanbaru yang dibantu pihak terkait akan mengelar turnamen sepakbola U-19 antar kecamatan se-Kota Pekanbaru. Dimana pembukaan turnamen itu akan dilakukan oleh Pj Walikota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP besok Sabtu (17/6/2023) di lapangan  Sepakbola Sport Center Pekanbaru di Jalan Palembang Kulim.,Pekanbaru.  Demikian dikatakan Kadispora Kota Pekanbaru Hazli Fendriyanto saat dikonfirmasi Kiblatriau.com , Jumat (16/6/2023).

"Ya ada 15 kecamatan yang ikut turnamen sepakbola U-19 . Dimana pembukaannya besok , Sabtu 17 Juni 2023 sekitar pukul 15.00 wib. Tadi, para peserta sudah melakukan teknical meeting untuk jadwal pertandingannya. Dimana, besok tim yang ikut telah siap untuk bertanding," ujar Hazli.

Dijelaskan Hazli, dalam kesempatan imi, pria yang  murah senyum dan suka bergaul ini mengharapkan kepada tim yang ikut meramaikan dalam turnamen sepakbola dalam rangkaian memeriahkan HUT Kota Pekanbaru yang ke 239 tahun 2023 imi supaya bermain dengan menjunjung tinggi sportivitas.

"Dalam olahraga pasti ada yang kalah dan yang menang. Namun, yang paling penting mari bersama-sama menjaga sportivitas dalam bertanding, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Semoga dengan adanya turnamen sepak ola antar kecamatan ini, akan melahirkan bibit pemain sepakbola yang handal,  baik tingkat daerah maupun di tingkat nasional, sehingga dapat mengharumkan nama Riau, khususnya Kota Pekanbaru, "ujar Hazli. ***

 











 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar