Kualifikasi Euro 2024 Grup J

Portugal jamu Bosnia-Herzegovina 18 Juni 2023

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Pertandingan Portugal vs Bosnia-Herzegovina dalam lanjutan Kualifikasi Euro 2024 Grup J akan digelar di Estadio da Luz, Lisbon. Pertandingan ini dijadwalkan live Ahad, 18 Juni 2023, jam 01:45 WIB.Portugal sementara memimpin klasemen Grup J dengan 6 poin dari dua pertandingan. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan saat ini unggul atas Slovakia (4), Bosnia (3), Islandia (3), Luksemburg (1), serta Liechtenstein (0).Pada pertandingan pertama, Portugal menang 4-0 atas sang tamu Liechtenstein. Joao Cancelo dan Bernardo Silva masing-masing menyumbang satu gol, sedangkan Ronaldo memborong dua gol (1 penalti).

Setelah itu, Portugal menang telak 6-0 di kandang Luksemburg. Ronaldo lagi-lagi memborong dua gol, sedangkan empat gol Portugal lainnya diciptakan oleh Joao Felix, Bernardo Silva, Otavio, dan Rafael Leao.Sama seperti Portugal, Bosnia juga mengawali langkahnya di kualifikasi ini dengan kemenangan. Bosnia menang 3-0 ketika menjamu Islandia lewat dua gol Rade Krunic dan satu gol Amar Dedic. Namun, Edin Dzeko dan kawan-kawan kemudian kalah 0-2 dari tuan rumah Slovakia pada laga kedua.(Net/Hen)

Prediksi Starting XI

Portugal (3-4-3): Patricio; A Silva, Dias, Danilo; Dalot, Palhinha, Fernandes, Guerreiro; B Silva, Ronaldo, Felix.

Pelatih: Roberto Martinez.

Bosnia-Herzegovina (5-3-2): Sehic; Dedic, Ahmedhodzic, Milicevic, Sanicanin, Gazibegovic; Hadziahmetovic, Cimirot, Pjanic; Dzeko, Prevljak.

Pelatih: Faruk Hadzibegic.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar