Brasil vs Guinea 18 Juni 2023

Diunggulkan untuk Menang

Selebrasi pemain Brasil, Vinicius Junior

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Pertandingan International Friendly antara Brasil vs Guinea akan dimainkan di RCDE Stadium, Barcelona, Spanyol. Laga uji coba ini akan live Ahad, 18 Juni 2023, jam 02:30 WIB.Pada uji coba terakhir, melawan Maroko pada Maret 2023 lalu, pelatih interim Ramon Menezes menyertakan sembilan pemain dari tim U-20. Hasilnya, Brasil dipermalukan 1-2.Kali ini, untuk melawan Guinea, juga untuk melawan tim Afrika lainnya, Senegal, tiga hari berselang, Menezes memilih skuad yang jauh lebih berpengalaman. Dia memanggil sejumlah pemain inti Brasil di Piala Dunia 2023, seperti Alisson, Eder Militao, Casemiro, Lucas Paqueta, Richarlison, Rodrygo, dan Vinicius Junior.

Sejumlah pemain favorit pelatih sebelumnya, Tite, seperti Raphinha, Antony, dan Gabriel Jesus kembali tidak dipanggil oleh Menezes. Neymar, yang masih dalam proses pemulihan cedera, juga tidak dipanggil ke tim.Brasil dan Guinea belum pernah bertemu sebelumnya. Jadi, tidak ada referensi dari pertemuan-pertemuan sebelumnya. Namun, jika melihat perbedaan kualitas skuad, Brasil tentu jauh lebih diunggulkan untuk menang.(Net/Hen)

Prediksi Starting XI
Brasil (4-3-3): Alisson; Vanderson, Ibanez, Militao, Telles; Paqueta, Casemiro, Guimaraes; Rodrygo, Richarlison, Vinicius Junior.

Pelatih: Ramon Menezes (Interim).

Guinea (4-2-3-1): Kone; Conte, Sow, Camara, Sylla; Diawara, Moriba; Guilavogui, Keita, Kamano; Kante.

Pelatih: Kaba Diawara.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar