Wadah Salurkan Kreasi

Memeriahkan Hari Bhayangkara ke -77, Ratusan Anak-anak Ikut Lomba Mewarnai

Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto, SH, SIK didampingi oleh, Kasat Lantas, AKP Lily Sulfiani, SIK, Pejabat utama Polres Pelalawan, dan dihadiri Kadisdik Kabupaten Pelalawan, H Abu Bakar FE, SSos, MAp saat buka perlombaan

PELALAWAN -- (KIBLATRIAU.COM)-- Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-77,  Polres Pelalawan menggelar lomba mewarnai tingkat Pelajar Taman Kanak-kanak (YK) dan Sekolah Dasar (SD) di aula Teluk Meranti, Polres Pelalawan Jumat (16/6/2022) lalu.

Ratusan anak ikut lomba mewarnai tingkat TK dan SD se- Kabupaten Pelalawan dibuka langsung Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto, SH, SIK didampingi oleh, Kasat Lantas, AKP Lily Sulfiani, SIK, Pejabat utama Polres Pelalawan, dan dihadiri Kadisdik Kabupaten Pelalawan, H Abu Bakar FE, SSos, MAp.

Perlombaan mewarnai menghadirkan dewan juri Muhamad Yulidin. SSn dari SMAN 2 Pangkalan Kerinci, Syafrizal, SPd dari SMAN Bernas dan Drs. Basyir dari SMAN 1 Bandar Seikijang.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH, SIK saat membuka acara perlombaan mewarnai, menuturkan bahwa perlombaan ini di laksanakan sebagai wadah untuk menyalurkan kreasi dan bakat para siswa Taman Kanak-kanak dan siswa sekolah Dasar dalam hal mewarnai.

"Sebagai wadah para siswa TK dan SD untuk menyalurkan bakat mewarnai. Dengan begitu kita mengelar lomba mewarnai di hari Hut Bhayangkara ke 77 ini," ujar Kapolres Pelalawan.

Maka hasil perlombaan meraih juara I adalah Alisha Oktavia, juara II  adalah Arumi, juara III :adalah  Naila dan juara harapan I adalah Khaila Zavila Santosa serta juara harapan II adalah Atika dan Harapan III adalah Dzakira.

Dengan masing - masing pemenang lomba mewarnai memperoleh  tropi, Piagam Penghargaan dan uang pembinaan dari Polres Pelalawan. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar