Argentina Tanpa Lionel Messi Lawan Timnas Indonesi

Scaloni: Enjoy Saja Laga Nanti

Timnas Argentina berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, untuk melawan Timnas Indonesia.

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Pelatih Argentina, Lionel Scaloni, kembali menegaskan alasan ketidakberadaan Lionel Messi pada laga kontra Timnas Indonesia pada FIFA Matchday. Ia berharap pertandingan nanti tetap bisa dinikmati.Timnas Indonesia akan menjamu sang juara dunia Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Senin (19/6/2023). Tim Tango tanpa beberapa bintangnya, termasuk Lionel Messi.Messi dan dua rekannya, Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi, memilih untuk kembali ke Argentina untuk beristirahat. Saat ini ketiganya sudah berada di kampung halaman setelah menjalani laga kontra Australia di China.Ketiadaan Lionel Messi bersama Argentina dalam lawatannya ke markas Timnas Indonesia disesali oleh banyak masyarakat Tanah Air. Bagaimana sikap Lionel Scaloni?


Pada sesi konferensi pers jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina, Ahad (18/6/2023), scaloni kembali menegaskan bahwa pemain-pemain bintangnya butuh istirahat."Messi dan Di Maria, dan lainnya perlu istirahat dan mereka perlu berlatih untuk laga-laga lainnya," kata Scaloni.Meski demikian, Scaloni menyebut pertandingan nanti akan tetap bisa dinikmati. "Siapa pun pemainnya, enjoy saja laga nanti."Timnas Indonesia adalah tim yang bagus dan punya teknik yang bagus, tak mudah bagi kami melawan mereka tentunya," katanya lagi menambahkan.

Scaloni sudah jauh-jauh hari membeberkan rencananya untuk merotasi pemain pada laga kontra Timnas Indonesia. Menurutnya, itu dilakukan bukan karena meremehkan."Pergantian pemain Argentina di laga ini bukan karena Indonesia lemah, tetapi saya ingin coba sesuatu yang baru dan mau bereksperimen sesuatu yang baru."Ya saya senang masyarakat Indonesia semangat melawan Argentina sebagai pemenang Piala Dunia, senang juga mereka bisa menyaksikan langsung kami di stadion," ujarnya menambahkan.Meski demikian, Scaloni menyebut pertandingan nanti akan tetap bisa dinikmati meski mereka tak menyertakan dua bintang utama, Lionel Messi dan Angel Di Maria."Siapa pun pemainnya, enjoy saja laga nanti. Kami akan menyajikan permainan serius dan menghibur. Itu janji saya buat pencinta sepak bola Indonesia.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar