Uji coba Internasional

Brasil Dipermalukan Senegal 2-4

Aksi Vinicius Junior di laga Brasil vs Senegal, uji coba internasional 2023

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Senegal secara mengejutkan berhasil mengalahkan Brasil dengan skor telak 4-2. Kedua tim bertemu dalam laga uji coba internasional pada Rabu, 21 Juni 2023.Bermain di Estadio Jose Alvalade, baik Brasil maupun Senegal sama-sama serius menghadapi pertandingan ini. Terlihat keduanya coba memberikan performa terbaik di lapangan.Kali ini tiga gol Senegal datang dari aksi Habib Diallo (22'), Sadio Mane (55', 90+7'), dan gol bunuh diri Marquinhos (52'). Brasil hanya bisa mencetak dua gol lewat Lucas Paqueta (11') dan Marquinhos (58').Kemenangan ini tentu jadi torehan manis bagi Senegal di panggung internasional. Bagi Brasil, hasil ini jadi indikasi perlunya berbenah. Yuk cek ulasan pertandingan selengkapnya di bawah ini!


Meski bertajuk laga persahabatan, pertandingan berlangsung seru sejak menit pertama. Brasil dan Senegal sama-sama mencoba bermain sebaik mungkin di lapangan.Paqueta mencetak gol sundulan untuk membuka keunggulan Brasil, tapi kemudian Diallo melepas sepakan voli keras untuk menyamakan kedudukan bagi Senegal. Skor 1-1 dalam 45 menit pertama.Di babak kedua, Brasil dikejutkan dengan gempuran Senegal. Hanya dalam tiga menit, Senegal bisa mencetak gol kedua dan ketiga melalui bunuh diri Marquinhos dan aksi Sadio Mane.Tertinggal 1-3, Brasil lantas membuat sejumlah perubahan. Marquinhos lalu menebus kesalahannya dengan mencetak gol kedua di menit ke-58. Skor 2-3.Tepat di ujung laga (90+7'), Mane menambah koleksi golnya lewat titik putih. Skor 4-2 untuk kemenangan Senegal atas Brasil.(Net/Hen)


Susunan pemain

BRASIL (4-2-3-1): Ederson; Ayrton Lucas, Marquinhos, Eder Militao, Danilo; Joelinton, Bruno Guimaraes; Vinicius Junior, Lucas Paqueta, Malcom; Richarlison.

SENEGAL (4-3-3): Mory Diaw; Ismail Jakobs, Moussa Niakhate, Kalidou Koulibaly, Youssouf Sabaly; Pape Gueye, Nampalys Mendy, Pathe Ciss; Sadio Mane, Ismaila Sarr, Habib Diallo.
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar