Lanjutan Kualifikasi Euro 2024

Islandia Ditundukkan Portugal 0-1

Aksi Cristiano Ronaldo di laga Islandia vs Portugal, Kualifikasi Euro 2024

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Timnas Portugal berhasil menundukkan perlawanan Islandia dengan skor tipis 1-0. Kedua tim bertemu dalam lanjutan Kualifikasi Euro 2024, Rabu (21/6/2023) dini hari WIB.Bermain di Laugardalsvollur, Reykjavik, dua tim Eropa ini menyuguhkan laga seru selama 90 menit. Islandia berhasil membuat Portugal frustrasi dengan pertahanan rapat mereka.Portugal dominan dalam penguasaan bola dan jumlah operan, tapi Islandia pun cukup efektif dalam serangan balik. Barulah di menit ke-89 Cristiano Ronaldo bisa mencetak gol kemenangan Portugal.Hasil imbang ini tidak mengubah posisi Portugal di puncak klasemen sementara Grup J Kualifikasi Euro 2024. Yuk cek ulasan pertandingan selengkapnya, Bolaneters!

Portugal coba bermain agresif sejak awal laga. Islandia dipaksa bertahan, tapi mereka bisa mengandalkan serangan balik dengan cukup baik.Kedua tim bergantian menciptakan peluang matang, tapi tidak ada gol dalam 45 menit pertama. Portugal cukup kesulitan membongkar pertahanan lawan.Dias dan Pepe memaksa kiper lawan membuat penyelamatan penting di awal laga, lalu Palsson ganti mendapatkan peluang emas.Tidak banyak perubahan dalam permainan di babak kedua. Islandia tampak berbahaya dalam situasi bola mati, tapi pertahanan Portugal masih cukup rapat.

Portugal diuntungkan dengan kartu merah Willumsson di menit ke-80. 10 menit akhir, Islandia tampil dengan 10 pemain, tapi tetap saja tidak ada gol tercipta.Baru di menit ke-89 Portugal bisa memecah kebuntuan. Umpan lambung Guerreiro dibelokkan Icanio untuk Ronaldo yang siap melepas tembakan jarak dekat. Gol! Islandia 0-1 Portugal.(Net/Hen)


Susunan pemain
ISLANDIA (4-3-3): Runar Runarsson; Valgier Lunddal Fridriksson, Victor Palsson, Sverrir Ingason, Hordur Magnusson; Willum Willumsson, Arnor Traustason, Johann Gudmundsson; Albert Gudmundsson, Alfred Finnbogason, Jon Thorsteinsson.

PORTUGAL (3-4-2-1): Diogo Costa; Ruben Dias, Pepe, Danilo Pereira; Diogo Dalot, Ruben Neves, Bruno Fernandes, Joao Cancelo; Bernardo Silva, Rafael Leao; Cristiano Ronaldo.
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar