Dikontrak dua Tahun

Tinggalkan Man City, Ilkay Gundogan Gabung Barcelona

Ilkay Gundogan

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Terjawab sudah teka-teki masa depan Ilkay Gundogan. Maklum usai mengantarkan Manchester City meraih treble winners musim 2022/2023, kontraknya bersama tim memang habis. Hari Rabu (21/06/2023) diketahui gelandang Timnas Jerman itu ternyata memilih Barcelona sebagai destinasi karier berikutnya. 

Menurut jurnalis pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, Ilkay Gundogan telah sepakat untuk gabung Barcelona pada musim 2023/2024. "Ilkay Gundogan ke Barcelona, here we go! Persetujuan telah terjadi, ditanda tangan beberapa menit lalu," tulis Romano di Twitter."Gundogan sepakat dengan kontrak dua tahun sampai Juni 2025 plus opsi musim berikutnya," lanjut keterangan itu.

Buat Barcelona, kehadiran Ilkay Gundogan akan menambah kekuatan tim. Karena bukan cuma skill sebagai gelandang, sosok Gundogan dikenal punya jam terbang sangat tinggi. Gundogan diplot Xavi Hernandez sebagai pengganti Sergio Busquets yang akan hengkang ke Inter Miami menyusul Lionel Messi. Sebaliknya Man City juga sudah merekrut Mateo Kovacic dari Chelsea untuk menambal kehilangan sosok Gundogan. (Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar