HUT Bhayangkara Ke-77

Polres Pelalawan Kumpulkan 88 Kantong Darah

Polres Pelalawan mengelar berbagai kegiatan sosial dalam memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-77. Salah satunya adalah, Donor darah yang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Pelalawan.

PELALAWAN --(KIBLATRIAU.COM)-- Polres Pelalawan mengelar berbagai kegiatan sosial dalam memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-77. Salah satunya adalah, Donor darah yang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Pelalawan.

Acara donor darah digelar di aula Teluk Meranti, Polres Pelalawan, yang di ikuti personil Polres Pelalawan, Rabu (21/6) lalu.

Maka donor darah kali ini berhasil mengumpulkan sebanyak 88 kantong darah yang langsung disumbangkan kepada PMI Pelalawan untuk dilanjutkan penyalurannya kepada masyarakat yang membutuhkan transfusi darah.

Bakti sosial donor darah ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77, di buka Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto AH, SIK, diwakili oleh Waka Polres Kompol Antoni Lumban Gaol, SH, MH.

Tampak hadir Ketua PMI Kabupaten Pelalawan dr Opyanda dan Personil Polri TNI dan anggota Pengamanan dari beberapa perusahaan swasta turut ambil bagian dalam memeriahkan Bhakti sosial yang di taja oleh Polres Pelalawan ini.

Dipaparkan, Wakapolres  Kompol Antoni Lumban Gaol, SH, MH, bahwa Polres Pelalawan melaksanakan kegiatan donor darah sebagai bentuk rasa kepedulian kepada masyarakat.

"Saya mewakili Kapolres Pelalawan, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh Peserta Donor darah baik dari TNI, Polri, ibu Bhayangkari PNS dan satuan anggota pengamanan perusahaan yang telah menyumbangkan darahnya," imbuh Lumban Gaol. (Sa). 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar