Harus Bayar 80 hingga 100 juta Euro

Setelah Tonali, AC Milan Siap Lepas Theo Hernandez

Sandro Tonali

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Setelah melepas Sandro Tonali, raksasa Serie A AC Milan dikabarkan siap melepas Theo Hernandez asalkan ada yang berani menebusnya 100 juta euro.Milan berusaha membangun kekuatan yang bisa membuat mereka kembai disegani baik di Italia maupun Eropa. Mereka pun mulai merekrut talenta-talenta muda top dalam beberapa musim terakhir.Salah satunya adalah Sandro Tonali. Ia diangkut dari Brescia sejak 2020 silam.Tonali merupakan salah satu tulang punggung kesuksesan Milan dalam dua musim terakhir. Ia ikut mengantarkan Rossoneri meraih gelar juara Serie A 2021/2022 lalu.

Sekarang ini Sandro Tonali masih terikat kontrak dengan AC Milan sampai tahun 2027. Namun kemudian ada berita mengejutkan.Newcastle sukses membujuk Milan melepas Tonali. Mereka dilaporkan akan menebusnya dengan bandrol sekitar 70 juta euro plus add-ons.Tonali juga dilaporkan sudah menerima lamaran Newcastle. Ia akan segera menjalani tes medis dan pindah ke St James' Park.Belum hilang rasa terkejut fans AC Milan gara-gara kepindahan Sandro Tonali, kini mereka sudah disambut rumor menghebohkan lainnya. Milan dilaporkan siap melepas salah satu pemain andalannya lagi.

Pemain yang dimaksud adalah bek kiri mereka yakni Theo Hernandez. Rumor ini berasal dari laporan Sky Sport Italia.Laporan itu menyebut ada kans Theo bisa menyusul Tonali cabut pada musim panas ini. Akan tetapi, Milan mematok satu syarat sebelum melepas bek Prancis tersebut.Siapa pun yang berminat pada Theo, mereka harus membayar antara 80 hingga 100 juta euro. Nominal itu lima kali lebih besar dari yang dibayarkan Milan saat mereka merekrutnya pada tahun 2019 silam dari Real Madrid.

Laporan itu juga menyebut sekarang ini ada satu tim yang berminat pada Theo Hernandez. Tim tersebut adalah Atletico Madrid.Kabarnya pelatih Atletico yakni Diego Simeone sangat mengagumi Theo. Namun laporan itu juga menambahkan, sampai sekarang ini belum ada penawaran masuk dari pihak Atletico.Akan tetapi bisa jadi dalam beberapa hari ke depan, pihak Atletico akan segera melakukan pendekatan pada pihak Milan.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar