Hingga Tahun 2024

Luka Modric Perpanjang Kontrak di Real Madrid

Pemain Real Madrid, Luka Modric

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Buyar sudah semua spekulasi mengenai masa depan Luka Modric. Sang gelandang telah memperpanjang kontraknya di Real Madrid.Modric adalah salah satu pemain paling senior di skuat El Real saat ini. Ia sudah lebih dari satu dekade menjadi andalan di lini tengah Los Blancos.Kontrak pemain timnas Kroasia itu habis di akhir Juni 2023 ini. Alhasil mulai banyak rumor beredar mengenai masa depan sang gelandang gaek tersebut.Hari ini, Senin (26/6/2023), Real Madrid resmi menyudahi semua spekulasi mengenai masa depan Modric.

Mereka telah memperpanjang kontrak sang playmaker.Melalui laman resmi mereka, Real Madrid mengumumkan bahwa Modric tidak akan beralih di musim panas ini.Sang gelandang telah meneken kontrak baru di Real Madrid. Ia sepakat untuk menambah masa baktinya di Bernabeu hingga tahun 2024 mendatang.Alhasil semua rumor yang mengatakan Modric cabut dari Real Madrid itu terbukti tidak benar.

Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Modric sebenarnya berpeluang besar meninggalkan Madrid di musim panas ini.Sang gelandang mendapatkan banyak sekali tawaran. Beberapa klub Arab Saudi dikabarkan memberikan tawaran bernilai fantastis agar ia mau pindah.Namun Modric mengabaikan sebuah tawaran itu. Sejak awal ia bertekad bertahan di Real Madrid sehingga ia menolak godaan uang dari klub-klub Arab tersebut.Modric menjadi pemain keempat yang memutuskan untuk melanjutkan karir bersama Real Madrid.Sebelumnya ada Nacho Fernandez, Dani Ceballos dan Toni Kroos yang terlebih dahulu memeprpanjang kontrak mereka bersama El Real.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar