Menunggu Kesempatan yang Tepat

Zinedine Zidane Akui ada Keinginan kembali Melatih

Zinedine Zidane.

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Sejak meninggalkan Real Madrid pada musim panas 2020, Zinedine Zidane belum melatih lagi hingga saat ini. Namun, legenda Real Madrid dan Timnas Prancis itu mengakui ada keinginan untuk kembali menjadi pelatih.Zinedine Zidane merupakan salah satu sosok yang cukup disegani di dunia sepak bola, baik ketika masih aktif bermain maupun setelah menjadi pelatih.Pria berusia 51 tahun itu telah memenangkan segalanya, termasuk Piala Dunia, Euro, Liga Champions, dan beberapa trofi domestik.

Namun, Zidane ingin melanjutkan kecintaannya kepada sepak bola. Kepada Telefoot, Zidane mengungkapkan rencana masa depannya, kekagumannya terhadap Karim Benzema dan Kylian Mbappe, serta rekrutan baru Los Blancos, Jude Bellingham.Zinedine Zidane telah dikaitkan dengan beberapa klub sejak meninggalkan Real Madrid, termasuk Timnas Prancis, PSG, Juventus, dan bahkan mantan klubnya, Bordeaux.Namun, Zinedine Zidane belum menemukan proyek yang cocok dan masih menunggu kesempatan yang tepat.


Melalui wawancara tersebut, Zinedine Zidane mengungkapkan bahwa ia berharap bisa segera melatih lagi. Dua tahun sudah berlalu, dan dia tidak bisa hidup tanpa sepak bola. Ia butuh adrenalin lagi.''Saya berharap bisa segera melatih lagi. Saya butuh adrenalin itu. Saya telah melewatkannya selama dua tahun sekarang, tetapi itu akan datang," ujar Zidane."Anda tidak bisa hidup tanpa sepak bola saat Anda menyukainya. Saat Anda bergairah, itu tetap utuh. Ada periode ketika Anda lebih tenang. Saya juga membutuhkan itu,” lanjutnya.


Zinedine Zidane juga tidak akan mengesampingkan kesempatan melatih di Prancis, di mana dia belum pernah bekerja sebelumnya. Dia mengatakan tahu apa yang dia inginkan dan apa yang tidak dia inginkan, dan dia siap untuk tantangan apa pun.“Saya tidak melarang diri saya apa pun. Anda harus merasakan sesuatu, menginginkannya. Saya tahu apa yang saya inginkan hari ini dan apa yang tidak saya inginkan," ujar Zidane."Saya hanya mengatakan pada diri sendiri bahwa jika jeda ini ada, itu karena harus ada. Anda harus menerima apa yang datang, dan kita akan lihat nanti. Saya harap saya bisa segera melatih lagi," lanjutnya.

Tidak hanya membahas mengenai kariernya, Zinedine Zidane juga menyinggung pemain yang baru saja meninggalkan Real Madrid. Zidane mengaku memiliki ikatan khusu dengan Karim Benzema yang dilatihnya di Santiago Bernabeu."Jika ada pemain yang membuat karier saya terangkat, itu adalah Karim Benzema," ujar Zidane."Mungkin Luka Modric juga, pemain yang ketika mereka menguasai bola, Anda pikir mereka akan kehilangannya, tetapi ternyata tidak. Mereka selalu lolos begitu saja," lanjutnya.

Zinedine Zidane juga membahas mengenai Kylian Mbappe yang menjadi generasi baru yang akan membuat Timnas Prancis makin cemerlang.Mbappe terus menerus dikaitkan dengan Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Zidane pun mengakui bintang PSG itu adalah talenta unik yang bisa membuat perbedaan ketika membela tim mana pun."Saya berharap suatu hari dia memenangkan Ballon d'Or, dan saya berharap dia memenangkan banyak gelar," ujar Zidane."Apa yang dia lakukan sangat fantastis untuk tim Prancis dan untuk PSG, klubnya. Saya adalah penggemar Mbappe," lanjutnya.

Zinedine Zidane itu juga berbicara mengenai pemain baru yang memakai nomor punggung 5 yang dulu dikenakannya di Real Madrid, Jude Bellingham."Dia pemain penting. Dia pemain dengan masa depan cerah, dan dia siap bermain untuk Real Madrid," ujar Zidane tentang Bellingham."Saya bersamanya menonton final Liga Champions di Paris ketika Real Madrid menghadapi Liverpool," lanjutnya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar