Berburu Striker Musim Panas

AC Milan Bidik Mantan Juru Gedor Inter

Mauro Icardi

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Klub Liga Italia AC Milan dikabarkan mengincar eks striker Inter Milan yang musim 2022/2023 kemarin bermain di Galatasaray, Mauro Icardi.Icardi pernah membela Inter dari tahun 2013 sampai 2020. Ia kemudian dilego ke PSG.Namun di sana ia tak mendapat kesempatan menjadi pemain inti secara reguler. Setelah tiga musim, PSG memutuskan melepasnya ke Galatasaray pada musim 2022/2023 ini.Ia dilepas dengan status pinjaman. Di Turki, Icardi menemukan kembali ketajamannya dengan mencetak 23 gol dari 26 pertandingan di semua ajang kompetisi, plus delapan assist.

Mauro Icardi pun sukses membantu Galatasaray meraih gelar juara liga. Sebelumnya, mereka sempat puasa gelar tersebut selama empat musim.Akan tetapi pada musim panas ini ia akan balik ke PSG. Namun sepertinya ia tak punya masa depan di Parc des Princes.PSG sendiri dilaporkan siap melego striker 30 tahun tersebut. Meskipun ia sebenarnya masih terikat kontrak sampai 2024.Situasi Mauro Icardi di PSG ternyata dipantau oleh AC Milan. Mereka pun dilaporkan berusaha untuk memboyongnya ke San Siro pada musim panas ini.

Kabar itu dilansir oleh SportMediaset. Laporan itu menyebut bahwa Milan sudah bergerak untuk menghubungi pihak PSG.Laporan itu juga menyebut harga Icardi cukup terjangkau bagi Milan. Ia harnya perlu ditebus dengan harga 15-20 juta euro saja.
Namun Milan punya sedikit kendala yakni terkait gajinya. Icardi disebut dibayar tujuh juta euro per musimnya di PSG.AC Milan sendiri berusaha memboyong amunisi baru ke San Siro pada musim panas 2023 ini. Sejumlah nama sudah dikaitkan dengan tim asuhan Stefano Pioli.

Mereka disebut berusaha memboyong gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek. Kemudian ada nama eks pemain Frankfurt, Daichi Kamada.Milan juga disebut mengincar penyerang lainnya selain Mauro Icardi. Mereka diklaim membidik striker West Ham, Gianluca Scamacca.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar