Pendaftaran Layanan Online hari Kedua

Layanan Pelaksanaan Penerimaan PPDB di SMPN 13 Berjalan Baik dan Lancar

Kepala Sekolah SMPN 13 Zurdianto MPd

 


  Laporan : Hendri Zainuddin

 Pekanbaru

 

             PADA hari ini, tepatnya Selasa (27/6/2023) merupakan hari yang kedua Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Pekanbaru. Kegiatan ini, berjalan dengan aman dan lancar tanpan adanya gangguan.''Pelaksanaan PPDB di SMPN 13 ini tak ada gangguan. Semua berjalan dengan lancar. Selain itu, terkait dengan layanan online juga aman dan terkendali, semunya berjalan dengan baik,'' ungkap Kepala Sekolah SMPN 13 Zurdianto MPd saat dikonfirmasi Kiblatriau.com, Selasa (27/6/2023) di ruang kerjannya.

Dijelaskan Zurdianto, bahwa dalam pelayanan penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB) ini, pihaknya mulai bekerja pada pukul 08.00 hingga pukul 12.00 wib, namun, petugas operator tetap bekerja hingga sore untuk memverifikasi data-data peserta didik yang mendaftar.''Ya kita kerahkan ada 6 orang petugas operator yang menguasai IR dan siap sedia melakukan pendaatan serta verifikasi. Dimana, mereka diberikan masing-masing tugas untuk melayani di beberapa zona yang telah ditetapkan,'' ujar Zurdianto.
 

Sambung Zurdianto,  saat ini pihak sekolah terus melayani para peserta didik yang akan masuk untuk mendaftar ke sekolah melalui aplikasi online. "Nanti, setelah mendaftar semua para peserta didik, maka kita akan lakukan verifikasi sesuai juknis yang berlaku. Setelah itu, maka kita akan keluarkan pengumuman bagi siswa dan siswi yang diterima. Sementara itu, untuk pengumuman kelulusannya akan  kita sampaikan pada tanggal 6 Juli 2023 dan langsung mendaftar ulang bagi yang lulus namanya, Selanjutnya siswa dan siswi yang dinyatakan lulus  menyerahkan berkas seperti SKL serta administrasi lainnya," Zurdianto.***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar