Dikontrak 4 Tahun

Man City Resmi Umumkan Transfer Mateo Kovacic

Mateo Kovacic dikenalkan sebagai pemain baru Manchester City

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Tim raksasa Manchester City akhirnya mengumumkan transfer Mateo Kovacic secara resmi. Kedatangan Kovacic sekaligus jadi transfer resmi pertama Man City musim panas ini. Tepat pada 00.00 WIB, Rabu (28/6/2023) dini hari, akun media sosial Man City secara serempak mengunggah video sambutan kedatangan Mateo Kovacic.Berita transfer Kovacic memang sudah ditunggu-tunggu beberapa hari terakhir, tapi baru ini akhirnya Man City mengonfirmasi. Kovacic direkrut langsung dari Chelsea, rival Man City di Premier League.

Menurut laporan yang beredar, Man City mendatangkan eks gelandang Real Madrid itu dengan biaya mencapai 25 juta pounds. Angka yang relatif murah, mengingat rapor impresif Kovacic sepanjang kariernya.Kabarnya Kovacic meneken kontrak empat tahun bersama Man City, yaitu sampai tahun 2027 mendatang. Dia sekarang berusia 29 tahun, masih bisa memberikan permainan level top.Kedatangan Kovacic pun jadi jawaban Man City untuk mengatasi persoalan di lini tengah. Mereka baru saja membiarkan sang kapten, Ilkay Gundogan bergabung dengan Barcelona.Kovacic sendiri mengaku puas dengan tuntasnya transfer ini. Dia punya pengalaman dan kualitas untuk membantu Man Cit meraih lebih banyak trofi.

"Ini adalah langkah brilian bagi saya dan saya sudah tidak sabar untuk segera mulai bersama City," kata Kovacic."Siapa pun yang pernah menonton permainan tim ini di bawah Pep, pasti tahu betapa bagusnya mereka. Bagi saya, mereka adalah yang terbaik di dunia."Raihan trofi mereka sudah cukup jadi bukti, tapi mereka juga terbukti sebagai tim sepak bola terbaik yang ada saat ini," tutupnya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar