Marko Simic Memburu Milestone

Persija hadapi PSM di SUGBK 2 Juli 2023

Marco Simic

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Marko Simic memburu milestone bersama Persija Jakarta. Dia tinggal membutuhkan dua gol lagi untuk mencetak 100 gol buat tim berjulukan Macan Kemayoran itu.Simic berkesempatan untuk menorehkan tinta emas itu ketika Persija Jakarta berhadapan dengan PSM Makassar dalam pekan pertama BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada 2 Juli 2023."Target saya sebagai striker tentu ingin mencetak gol sebanyak mungkin. Hal itu jadi target pribadi saya meskipun yang paling penting adalah membantu tim untuk meraih kemenangan," ujar Simic dinukil dari laman klub."Saya akan memberikan segalanya untuk bisa mencetak gol dan assist. Tentunya berusaha untuk selalu bermain dengan hati," imbuh penyerang berusia 35 tahun itu.


Persija Jakarta dan Simic memutuskan untuk kembali bekerja sama buat menyudahi perkara penunggakan gaji yang telah sampai di meja hijau FIFA.Sebelumnya, Simic pernah membela Persija selama empat tahun pada 2018-2022 dan membukukan 98 gol yang tersebar di kompetisi resmi, turnamen antarklub Asia, hingga turnamen pramusim.Di pertandingan kompetitif, Simic mencatatkan 61 gol di Liga 1, sembilan gol di Piala AFC 2018, satu gol di Kualifikasi Liga Champions Asia 2019.Sementara di kejuaraan pemanasan, Simic menorehkan sebelas gol di Piala Presiden 2018, satu gol di Boost Sportsfix Super Cup 2018, dua gol di Suramadu Cup 2018, lima gol di Piala Indonesia 2018/2019, enam gol di Piala Gubernur Jatim 2019, dan dua gol di Piala Menpora 2021.

"Saya hanya butuh dua gol lagi untuk meraih 100 gol bersama Persija di seluruh kompetisi yang saya jalankan, termasuk kompetisi dan turnamen lainnya," ungkap Simic."Pertama yang harus saya lakukan adalah beradaptasi dan membantu tim dengan usaha maksimal. Tentunya dengan membuat gol dan assist serta membantu Persija meraih kemenangan," tutur Simic."Semoga saya bisa meraih 100 gol dalam waktu dekat, tentunya dengan bantuan semua orang yang ada di tim ini," jelasnya.Namun, performa Simic menjadi tanda tanya untuk musim depan. Setelah cabut dari Persija, ia hanya mampu membuat sebiji gol dari enam partai untuk klub Liga Serbia, Radnicki 1923."Saya hanya akan terus berdoa kepada Tuhan agar selalu terhindar dari cedera. Saya yakin dengan usaha penuh dan fokus hanya pada sepak bola, saya akan bisa mencetak lebih banyak gol," tuturnya. (Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar