Kontrak berdurasi Empat Tahun

AC Milan Boyong Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea

Ruben Loftus-Cheek bergabung dengan AC Milan

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Raksasa Serie A, AC Milan pada Sabtu (1/7/2023) dini hari WIB akhirnya resmi mengumumkan perekrutan gelandang Ruben Loftus-Cheek dari klub Premier League, Chelsea.Lewat laman resmi mereka, Milan menyebut bahwa Loftus-Cheek mendapat kontrak berdurasi empat tahun alias hingga 30 Juni 2027 mendatang."AC Milan dengan senang hati mengumumkan perekrutan Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea FC. Pemain telah menyetujui kesepakatan dengan Klub hingga 30 Juni 2027," tulis Milan.

Rumor ketertarikan Milan terhadap Loftus-Cheek sudah berhembus kencang sejak Mei 2023 lalu. Milan memang sangat membutuhkan tambahan tenaga di sektor tengah.Milan pun intens mendekati Chelsea dan membujuk mereka untuk bersedia melepas Loftus-Cheek. Kini, upaya Rossoneri tersebut akhirnya membuahkan hasil.Untuk memboyong Loftus-Cheek ke San Siro, Milan kabarnya harus membayar biaya transfer senilai 16 juta euro plus biaya tambahan sebesar 4 juta euro.

Loftus-Cheek didatangkan Milan untuk menggantikan posisi gelandang tengah Sandro Tonali yang akan segera menyelesaikan proses kepindahan ke Newcastle.Selain itu, Loftus-Cheek juga bisa menjadi pengganti dari Franck Kessie yang pada tahun lalu meninggalkan Milan untuk bergabung dengan Barcelona.Di sisi lain, Loftus-Cheek sendiri menjadi salah satu dari sekian nama yang menjadi korban bersih-bersih skuad Chelsea di bawah asuhan manajer anyar, Mauricio Pochettino.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar