Puan Maharani Bertemu Anies

Silaturahmi Harus selalu Dijaga

Bertemu seusai lempar Jumrah, Puan Maharani dan Anies Baswedan saling mendoakan.

MEKKAH--(KIBLATRIAU.COM)-- Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani bertemu dengan bacapres Koalisi Perubahan untuk Perbaikan (KPP), Anies Baswedan, di sela-sela menjalankan ibadah haji di Tanah Suci. Puan mengatakan, pertemuannya dengan Anies sebagai bentuk silaturahmi.''Silaturahmi harus terus selalu dijaga, kapan pun, di mana pun. Apalagi di Tanah Suci," kata Puan, dalam keterangan resmi, dikutip Sabtu (1/7).Keduanya bertemu tanpa disengaja di Guest House di Mina, Mekkah, Saudi Arabia, di sela-sela prosesi melempar jumrah. Dalam pertemuan itu, Puan dan Anies berbincang ringan sambil beristirahat.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Ketua DPP PDIP Said Abdullah yang turut mendampingi Puan dan keluarga saat bertemu Anies dan istrinya di Mekkah. Menurutnya, pertemuan kedua tokoh tersebut tidak dijadwalkan."Kami sedang beristirahat sejenak usai dari Mina untuk melempar jumrah kedua. Tanpa direncanakan kami bertemu dengan Mas Anies Baswedan. Saat keduanya beristirahat usai kegiatan panjang itulah bertemu," kata Said.

Pertemuan Puan dan Anies berjalan dengan santai. Bahkan Puan dan Anies sempat berfoto bersama didampingi pasangan masing-masing.Said mengatakan, Puan dan Anies saling mendoakan agar dapat menjalankan sisa rangkaian ibadah haji dengan lancar."Saling bercakap-cakap santai, bicara yang ringan-ringan saja, saling mendoakan, apalagi sedang berada di Baitullah sebagai tempat yang bermustajab untuk berdoa," imbuh Ketua Banggar DPR RI itu.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar