Wartawan adalah Pahlawan

Pengurus DPC IMO Rohil Bersilaturahmi dengan Dewan Pengawas DPP IMO

Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Media Online Kabupaten Rokan Hilir bersilaturahmi dengan Dewan Pengawas DPP IMO Andy Tjandra Setiadji.SH.MH Sabtu (1/7/2023)

ROHIL--(KIBLATRIAU.COM)-- Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Media Online Kabupaten Rokan Hilir bersilaturahmi dengan Dewan Pengawas DPP  IMO Andy Tjandra Setiadji.SH.MH Sabtu (1/7/2023).Adapun pengurus DPC IMO Rohil yang bersilaturahmi antara lain Ketua dan Sekretaris Heriandi Bustam, Joko Haryono, Bendahara Gema angkasa putera, serta diikuti beberapa anggota IMO Rohil diikuti beberapa Agung Supianto, Suyatno. Selain Pengurus IMO juga tampak hadir beberapa wartawan dari beberapa media juga ikut nimbrung bersilaturahmi dengan tokoh nasional Andy Tjandra Setiadji yang asli Putera Bagansiapiapi Rohil.
     

Silaturahmi berlangsung di bangunan  sejarah kediaman Kapiten Oei Hi Tam Jalan Sumatera Bagansiapi Rohil.Pada kesempatan itu Andy  Dewan Pengawas IMO Pusat  menjelaskan bahwa wartawan itu adalah pahlawan yang patut dihargai, dihormati.''Maka lakukan tugas investigasi jurnalistik dengan baik, jangan pernah takut mengungkapkan sebuah kebenaran,''sebutnya. Ketua DPC IMO Rohil Heriandi  atas nama Pengurus DPC IMO Rokan Hilir  mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pengurus Dewan Pengawas DPP IMO di Rokan Hilir. Pada pertemuan tersebut ditutup dengan foto bersama dan saling bersalaman. (Jk)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar