Persib Vs Madura United di BRI Liga 1

Menanti Debut Dua Spanyol

BRI Liga 1- Persib Bandung Vs Madura United

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Persib Bandung akan menghadapi Madura United pada laga pekan perdana BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Ahad (2/7/2023).Melakoni duel ini, Persib dipastikan tampil dengan kekuatan terbaiknya, termasuk menurunkan dua rekrutan asing asal Spanyol, yakni Tyronne del Pino dan Alberto Rodriguez.Del Pino dan Rodriguez jadi amunisi baru Tim Maung Bandung pada musim ini. Tyronne Del Pino didatangkan untuk menambah daya gedor di lini serang, sedangkan Alberto Rodriguez memperkuat pertahanan.Persib Bandung sedikit diunggulkan pada laga nanti lantaran bermain di depan suporternya sendiri. Kehadiran Bobotoh tentunya jadi semangat tambahan bagi Dedi Kusnandar dkk di lapangan.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, mengaku antusias menyambut pertandingan pertama BRI Liga 1 musim ini. Menurut Milla, Tim Maung Bandung sudah terbentuk dan mematangkan persiapan sejak jauh-jauh hari."Kami antusias untuk memulai musim dan bagi saya dan bagi klub, ini adalah musim yang punya banyak kemungkinan. Saya sudah membangun tim yang sangat bagus dan pada awal musim kami ingin merasa dekat dengan Bobotoh," ujar Milla kepada wartawan."Orang-orang hadir ke stadion untuk mendukung tim dan saya harap tidak ada masalah dengan orang-orang yang datang ke stadion. Orang-orang datang ke stadion untuk menonton Persib, menikmati tim dan permainan kami," lanjutnya.

Pelatih asal Spanyol tersebut berharap pertandingan berjalan lancar dan anak asuhnya bisa meraih hasil memuaskan."Kami harap bisa memenangi laga, dan itu akan sempurna, itu rencana saya," kata pelatih asal Spanyol tersebut."Saya harap suporter yang datang ke stadion tidak memiliki masalah apapun, dan setelah laga mereka bisa menikmati kemenangan dari pertandingan ini," terangnya.Namun, untuk mengalahkan Madura United bukan perkara mudah. Tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab tersebut diketahui punya materi pemain berkualitas dan pengalaman di setiap lininya.

Tim besutan Mauricio Souza itu juga punya catatan positif di markas Maung Bandung. Madura United sempat mengalahkan Persib di Stadion GBLA dengan skor telak 1-3 pada BRI Liga 1 2022/2023.Sebelum berhadapan dengan Persib, Madura sempat melakoni uji coba melawan Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri. Hasilnya, Madura United menang dengan skor tipis 1-0.Hasil ini tentunya menjadi modal berharga bagi Madura United untuk menatap BRI Liga 1 musim ini.(Net/Hen)

Susunan Pemain

Persib Bandung (3-4-3): Teja Paku Alam (kiper); Alberto Rodriguez, Daisuke Sato, Rachmat Irianto (belakang); Edo Febriansyah, Marc Klok, Beckham Putra Nugraha, I Putu Gede (tengah); Tyronne del Pino, David da Silva, Ciro Alves (depan)

Pelatih: Luis Milla (Spanyol)

Madura United (4-3-3): Satria Tama (kiper); Cleberson, Koko Ari, Alekvan Djin, Jacob Mahler (belakang); Ricky Ariansyah, Francisco Rivera, Hugo Gomes (tengah) Lulinha, Alberto Goncalves, Junior Brandao (depan).

Pelatih: Mauricio Souza (Brasil)

Prediksi Bola.com: Persib Bandung 55 - 45 Madura United

Live: Indosiar dan Vidio.com

Pukul: 15.30 WIB


Berita Lainnya...

Tulis Komentar