Dikontrak 3 Tahun

Marcelo Brozovic Resmi Berseragam Al Nassr

Pemain baru Al Nassr, Marcelo Brozovic untuk musim 2023/2024

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Tuntas sudah proses transfer Marcelo Brozovic. Al Nassr secara resmi memperkenalkannya ke publik sebagai penggawa anyar mereka.Brozovic ditebus dari Inter Milan dengan mahar 18 juta Euro. Harga tersebut turun dari tawaran pertama senilai 23 juta Euro.Penurunan harga tersebut terpaksa diterima oleh Inter karena Al Nassr berusaha mengakomodasi permintaan kenaikan gaji oleh sang pemain.Bagi Inter, hal tersebut tidak masalah. Mereka perlu mengosongkan anggaran gaji, sekaligus mendapatkan dana segar demi bisa mencari pemain baru.

Brozovic awalnya ditawari kontrak selama tiga tahun. Per tahunnya, ia bisa menerima pemasukan sebesar 20 juta Euro.Tawaran pertama itu ditolak. Al Nassr lantas menaikkan tawarannya menjadi 100 juta Euro untuk tiga tahun.Namun, 25 juta Euro di antaranya merupakan bonus yang bakal didapatkan Brozovic jika mencapai situasi tertentu.Brozovic menjadi rekrutan pertama Al Nassr di musim panas 2023. 

Ia akan jadi rekan baru Cristiano Ronaldo untuk musim depan.Al Nassr sebelumnya sempat hampir mendapatkan Hakim Ziyech terlebih dahulu dari Chelsea. Namun, transfernya terancam gagal.Tes medisnya yang tidak lolos membuat Al Nassr bimbang untuk merekrutnya atau tidak. Selain Ziyech, ada juga nama Seko Fofana yang disebut-sebut segera didaratkan.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar