Premier League 2023/2024

Dikaitkan dengan Sofyan Amrabat, MU Ditantang Ajukan Tawaran Resmi

Gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Manchester United (MU) dikaitkan dengan rumor merekrut gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat. Namun, CEO Fiorentina, Giuseppe Barone, mengklaim pihaknya belum menerima tawaran apapun dari kubu Old Trafford.Sofyan Amrabat dikaitkan dengan Manchester United (MU) untuk menambah kekuatan lini tengah pada Premier League 2023/2024. Pemain asal Maroko itu dianggap bisa menjadi membuat lini tengah Setan Merah semakin tangguh.Namun, keseriusan MU dipertanyakan oleh Fiorentina. Klub asuhan Erick ten Hag itu disebut belum melayangkan tawaran resmi pada Fiorentina sejauh ini."Kami belum menerima tawaran atau proposal apa pun untuknya sama sekali," kata Giuseppe Barone seperti dikutip The Metro.

Giuseppe Barone memberikan tantangan untuk Manchester United (MU). Menurut dia, Fiorentina akan mempertimbangkan nasib Sofyan Amrabat bila ada tawaran yang datang.Sampai tak ada tawaran yang datang, maka Giuseppe Barone memastikan Sofyan Amrabat tetap menjadi pemain Fiorentina. Menurut Barone, pihaknya menanti keseriusan dari MU."Dia dalah pemain Fiorentina sekarang. Jika ada tawaran yang datang, kami akan mempertimbangkannya," tegas Giuseppe Barone.

Sofyan Amrabat bergabung dengan Fiorentina pada 2020. Sejak saat itu, Sofyan Amrabat langsung menjadi andalan dari klub Italia tersebut.Sofyan Amrabat sejauh ini sudah mengumpulkan 107 pertandingan untuk Fiorentina. Pemain berusia 26 tahun itu masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2024.Mengacu pada data Transfermark, Sofyan Amrabat dibanderol harga 30 juta euro. Namun, harga berpotensi meningkat karena diincar klub elite semisal Manchester United.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar