Perkuat Lini Tengah

Inter Milan Resmi Perkenalkan Davide Frattesi

Pemain baru Inter Milan, Davide Frattesi (kiri) diperkenalkan oleh presiden Inter Milan, Steven Zhang

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Inter Milan resmi memperkenalkan pemain barunya, Davide Frattesi. Gelandang milik Sassuolo ini akan dipinjam terlebih dahulu selama satu musim, lalu wajib dibeli di akhir masa peminjaman.Frattesi jadi objek incaran sejumlah tim-tim besar di Liga Italia. Inter sempat bersaing dengan Juventus, AS Roma, dan AC Milan demi jasa pemain berusia 23 tahun ini.Harganya yang tidak mahal-mahal amat itu membuat para peminat memberikan penawaran yang sama kepada Sassuolo. Sampai akhirnya, keputusan berada di tangan Frattesi.Seperti yang sudah dilaporkan, Frattesi memilih Inter jadi klub barunya. Keberadaan sosok Nicolo Barella disinyalir jadi salah satu alasannya pindah ke Giuseppe Meazza.

Jadi musim 2023/2024 akan dijalani Frattesi sebagai pemain pinjaman terlebih dahulu. Dia baru benar-benar bukan bagian dari Sassuolo lagi pada musim panas 2024 mendatang.Nah, dalam kesepakatan peminjaman, Inter wajib membeli sang pemain di akhir musim depan. Biaya transfernya mencapai 27 juta Euro.Itu sudah termasuk dengan perintilan lainnya, seperti menyertakan Samuele Mulattieri dalam transfer, 5 juta Euro dalam bentuk add-ons, dan persentase penjualan kembali.

Frattesi masuk untuk mengisi satu ruang kosong di lini tengah. Sebab sebelumnya, ada satu gelandang Inter yang lebih dulu cabut.Pemain yang dimaksud adalah Marcelo Brozovic. Pemain timnas Kroasia itu hijrah ke Arab Saudi untuk bergabung dengan Al Nassr.Inter sendiri mendapat bayaran sebesar 18 juta Euro dari penjualan Brozovic.Frattesi merupakan rekrutan kedua Inter di musim panas 2023. Inter sebelumnya sudah mendatangkan Marcus Thuram secara gratis dari Borussia Monchengladbach.Kabarnya, ada dua pemain lagi yang akan menyusul. Mereka adalah Romelu Lukaku (Chelsea) dan Merih Demiral (Atalanta).(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar