Dikontrak Empat Tahun

AC Milan Resmi Ikat Luka Romero

Luka Romero resmi bergabung dengan AC Milan

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--Raksasa Serie A, AC Milan resmi mengumumkan perekrutan gelandang belia Luka Romero secara gratis. Sebelumnya, kontrak Romero bersama Lazio habis dan tak diperpanjang.Lewat laman resmi mereka pada Kamis (6/7/2023) malam WIB, Milan menyatakan bahwa Romero telah sepakat untuk menandatangani kontrak berdurasi empat tahun atau hingga 30 Juni 2027.Di AC Milan, Luka Romero mendapat kostum bernomor punggung 18. Nomor ini pernah dipakai oleh beberapa pemain, salah satunya adalah Riccardo Montolivo.


Pada musim panas 2023 ini, Milan ditinggal oleh dua pemain kunci mereka di lini tengah. Brahim Diaz diminta kembali oleh Real Madrid, sedangkan Sandro Tonali diboyong Newcastle.Karena itu, Milan pun aktif mencari gelandang baru. Sebelum Romero, Rossoneri sudah mendapatkan Ruben Loftus-Cheek yang direkrut dari Chelsea.Luka Romero yang kini baru berusia 18 tahun pun diyakini bakal cukup sering diberi kesempatan bermain oleh pelatih Stefano Pioli pada musim 2023/2024 ini.

Luka Romero merupakan jebolan akademi klub Spanyol, Real Mallorca. Bersama Mallorca, pemuda kelahiran Meksiko itu tercatat bermain sembilan kali dengan mencetak satu gol.Kemudian pada 2021 lalu, Romero direkrut Lazio dengan biaya transfer 200 ribu euro. Dua musim berseragam Lazio, Romero tercatat tampil dalam 21 laga dan menyumbang satu gol.Di level internasional, Romero memilih membela Argentina. Ia masuk dalam skuad Argentina U-20 yang berlaga di ajang Piala Dunia U-20 beberapa waktu lalu.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar