Pertebal Lini Belakang

Newcastle Tertarik Datangkan Bonucci dari Juventus

Selebrasi bek dan kapten Juventus, Leonardo Bonucci

Bola.net --(KIBLATRIAU.COM)--Klub Premier League Newcastle dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Leonardo Bonucci dari Juventus.Newcastle tampil solid pada musim 2022/2023 kemarin. Mereka akhirnya bisa finis di empat besar Premier  League.Artinya musim depan mereka akan bermain di Liga Champions. Newcastle lantas berusaha memperkuat armadanya pada musim panas 2023 ini.Dengan demikian mereka tetap bisa bersaing di Premier League. Di sisi lain mereka bisa tak sekadar  
numpang lewat di Liga Champions.Newcastle musim lalu mendatangkan Sven Botman. Alhasil bek Belanda itu membantu The Magpies punya pertahanan yang kokoh.

Mereka cuma kebobolan 33 gol saja dari 38 pertandingan. Mereka, bersama Manchester City, jadi tim yang paling sedikit kebobolan di Premier League.Selain Botman, Newcastle punya pemain tangguh lain seperti Dan Burn di lini pertahanan. Ada juga  Jamaal Lascelles dan Fabian Schar.Kini ada kabar bahwa Newcastle berusaha mempertebal lini belakangnya. Mereka ingin mendatangkan bek tengah baru.Tapi mereka mengincar bek yang sudah uzur yakni penggawa Juventus, Leonardo Bonucci. Laporan  ini berasal dari Calciomercato.

Laporan itu mengklaim pihak Newcastle sudah membuka komunikasi dengan pihak Juventus. Tapi belum ada tawaran yang diajukan The Magpies.Kontrak Bonucci di Juve sendiri tersisa satu tahun saja. Kabarnya, Bianconeri akan senang bisa melepas  defender 36 tahun tersebut pada musim panas 2023 ini.Pasalnya ia merupakan salah satu pemain dengan gaji tertinggi di skuad Juve dengan bayaran 6.5 juta euro per musim, tapi bisa membengkak mencapai 13 juta euro. 

Jika ia pergi maka Bianconeri bisa  menurunkan beban gaji mereka musim depan.Newcastle sendiri baru saja berbelanja di Italia. Mereka sukses memboyong Sandro Tonali dari AC Milan.Ia diangkut dengan harga 70 juta euro. Tapi ada tambahan add-ons sebesar 10 juta euro.Sebelum  Tonali, Newcastle sebenarnya mengincar Nicolo Barella. Namun Inter Milan menolak melepas gelandangnya itu.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar