Serap dan Dengar Aspirasi Masyarakat

Anggota DPRD Pekanbaru Nurul Ikhsan Gelar Reses di Kelurahan Sidomulyo Timur

Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari partai Gerindra Nurul Ikhsan foto bersama dalam kegiatan reses, Sabtu (22/7/2023)

Laporan : Hendri Zainuddin

Pekanbaru


       DALAM rangka menyerap aspirasi masyarakat, Anggota DPRD  Kota Pekanbaru dari partai Gerindra Nurul Ikhsan mengelar reses di Jalan Arifin Achmad RT1/RW 13, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan di salah satu cafee , Sabtu (22/7/2023)  sore.

Kegiatan yang berlangsung  secara sederhana dan khidmad ini turut dihadiri Sekretaris  DPD Gerindra Riau, Rio Pinondang Hasibuan para  simpatisan dan kader  partai Gerindra yang notebene dari kaum hawa..

Dalam reses ini masyarakat sangat antusias mengikuti beberapa rangkaian acara yang telah diselengarakan pihak panitia. Sementara itu, ada masukan yang disampaikan oleh masyarakat kepada anggota DPRD Pekanbaru dari partai Gerindra tersebut.

Salah seorang  masyarakat bernama Buyung  menyampaikan aspirasi kepada Nurul Ikhsan  terkait masalah jalan dan drainase, karena saat ini masih ada beberapa jalan masih berlobang."Kami minta dan membweikan masukan agar memperhatikan keluhan warga terkait jalan yang masih berlobang. Semoga apa yang kami sampaikan ini bisa dibantu, sehingga permasalahan jalan bisa diatasi secepatnya," ujar Buyung.

Sementara itu, Anggota DPRD Kota Pekanbaru Nurul Ikshan setelah mendengar beberapa aspirasi dan keluhan yang telah disampaikan oleh masyarakat seperti masalah jalan,  pendidikan serta drainase  menjelaskan bahwa semua usulan yang telah disampaikan tersebut akan menjadi catatannya dan akan  berkordinasi dengan bersinergi dengan Pemerintah Kota yang saat ini juga memprioritaskan dalam perbaaikan jalan tersebut.

"Ya kita sudah mendengar semua aspirasi dan keluhan dari masyarakat dalam reses ini. Jadi, setelah ini nanti,  kita akan berusaha untuk bisa membantu infrastruktur yang menjadi persoalan di tengah masyarakat. Mudah-mudahan apa yang kita inginka bersama bisa tercapai," ujar Nurul.
 Sambung Nurul, ia juga berharap Pemerintah Kota menangapi keluhan yang disampaikan masyarakat. "Kita juga harapkan Pemko peka dengan apa yang dkeluhkan, terutama masaalqh jalan. Selain itu, kita ingatkan Pemko untuk selalu memprioritaskan program menyentuh masyarakat dan mengurangi kegiatan yang sifatnya seremonial," tutur Nurul. ***


 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar