Anak dari Rohil

Alumni UIN Suska Riau Mantapkan hati Berlayar di Pemilu 2024

Irvan Swandi SP

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Salah seorang anak muda dari  Kelurahan Rimba Melintang, Kecamatan Rimba Melintang Kabupaten Rokan Hilir (ROHIL) Irvan Swandi SP tidak ada aral melintang dipastikan berlayar pada pemilihan Legislatif tahun 2024 mendatang, melalui Perahu Partai  Keadilan Sejahtera (PKS).

"Alhamdulillah dari awal tahapan yang dilakukan oleh KPU sampai dengan saat ini yakni proses verifikasi administrasi perbaikan dokumen persyaratan bakal calon. Dan alhamdulillh tidak ada kendala serius, semua berjalan lancar, insyaAllah sampai menunggu pengesahan dan penetapan DCT di awal November 2023," ujar Irvan Swandi Ahad (23/7/2023).

Ketika berbincang dengan Media Irvan menyampaikan maju sebagai Wakil Rakyat pada Pemilu Legislatif 2024 merupakan panggilan jiwa, setelah 15 tahun merantau atau berkiprah di ibu kota provinsi yakni Pekanbaru, ini saatnya kembali  pulang mengabdi untuk masyarakat dapil 2 dan Rokan Hilir pada umumnya.

"Ini merupakan bentuk rasa cinta dan  kepedulian terhadap daerah saya yakni Kabupaten Rokan Hilir, terkhusus dapil 2 dimana saya mengabdi, jika Allah mengizinkan," terang Irvan Swandi.

Irvan Swandi.SP ini merupakan Alumni dari Fakultas Pertanian dan Peternakan UIN Suska Riau itu, bahkan dirinya sewaktu kuliah pernah menjadi Gubernur di Fakultas tersebut dan aktifis kampus.

"Insyaallah saya maju dari dapil II yakni Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Rimba Melintang, dan Bangko Pusako." tambah Ketua BEM 2011-2012  itu.

Ketika ditanya dirinya mendapatkan Nomor Dalam Pencalegkan melalui PKS tahun 2024 Irvan menyampaikan Mendapat nomor Urut 5, dengan jargon #Irvan5wandi_Menyapa

"Ya alhamdulillah di partai saya diamanahkan dengan no urut 5 pada pemilu Legislatif yang akan datang. Oleh sebab itu, kami meminta dukungan dan doa dari sanak keluarga dan masyarakat dapil II yang ada," harapnya. (Rls/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar