Ditagih Pinjam Online

Nekat Merampok dan Membunuh ART karena Faktor Ekonomi

Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro saat mengintrogasi pelaku kasus pembunuhan

Laporan : Taufik

Pekanbaru

       AKIBAT mengalami faktor ekonomi, MI alias Ilham (21) nekat menghabisi nyawa asisten rumah tangga di Jalan Rumbia Kelurahan Kota Bengkalis, Kecamatan Bengkalis Jumat (8/9/2023).Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro melalui keterangan tertulis mengatakan bahwa pelaku nekat menghabisi nyawa korban SR (34) lantaran faktor ekonomi.''Pelaku MI alias Ilham nekat melakukan aksi perampokan disertai dengan pembunuhan karena faktor ekonomi," kata Bimo  kepada Kiblatriau.com Jumat sore.

Hal itu dikuatkan lagi dari handphone pelaku Ilham ditemukan tagihan pinjam online.''Dari handphone pelaku kita menemukan banyak tagihan pinjaman online. Untuk melunasi itu, pelaku diduga nekat melakukan perampokan dan pembunuhan,'' ujar  Bimo .Dijelaskan Bimo peristiwa perampokan itu berawal saat Kapolsek Bengkalis, AKP Faisal menerima informasi bahwa telah terjadi perampokan di rumah Awi Jalan Rumbia Kelurahan Kota Bengkalis Kecamatan Bengkalis.

''Dimana informasi yang diterima itu adanya terjadi perampokan dan satu orang menjadi korban kekerasan dengan bersimbah darah,'' lanjut Bimo.Tanpa mengulur waktu, AKP Faisal langsung menghubungi Kapolres serta Kasat Reskrim.''Kita langsung ke TKP untuk melakukan penyelidikan dan olah TKP serta berkoordinasi untuk melakukan penangkapan. Dan betul sekitar pukul 14.00 WIB Satreskrim Polres Bengkalis berhasil menangkap pelaku Ilham di Jalan Senggoro, Kecamatan Bengkalis. Saat ini pelaku masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,'' tutur Bimo.

Diketahui, sebelumnya peristiwa perampokan terjadi di Jalan Rumbia Kelurahan Kota Bengkalis, Kecamatan Bengkalis. Mengetahui hal tersebut, pihak kepolisian langsung memerintahkan anggotanya melacak dan lakukan pengejaran terhadap pelaku.Dimana peristiwa perampokan itu naasnya menewaskan seorang asisten rumah tangga berinisial SR (34). ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar