Turunkan Angka Kecelakaan Lalulintas

Kolaborasi Satlantas Polres Kampar, Jasa Raharja dan Komunitas Biker Lakukan Night Safety Riding

Satlantas Polres Kampar yang diikuti Jasa Raharja dan beberapa klub komunitas biker Kampar pada Sabtu Malam tanggal 18 Nopember 2023, melakukan kegiatan Night Safety Riding

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Bertujuan menurunkan angka kecelakaan lalulintas dan tertib berkendara, Satlantas Polres Kampar yang diikuti Jasa Raharja dan beberapa klub komunitas biker Kampar pada Sabtu malam tanggal 18 Nopember 2023, melakukan kegiatan Night Safety Riding.Kegiatan yang berpusat di Jalan A Yani, Kelurahan Langdini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar tersebut dilakukan dengan metode, Rolling Thunder dan Penerangan Keliling (penling ) di Kota Bangkinang dan sekitarnya. Giat tersebut juga dilakukan dengan  pembagian helm kepada Komunitas Paguyuban Motor Kampar, pembagian Baju Kaos dengan thema kegiatan, Sobat Rider Satlantas Kampar serta memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat Kampar agar tertib berlalu lintas dan menggunakan Helm SNI.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Kampar AKP Viola Dwi Anggraini didampingi petugas Jasa Raharja wilayah Bangkinang Kampar, Siti Izriskiyah. 
Dikatakannya kepada media bahwa, selain melaksanakan kegiatan penindakan, Satlantas Polres Kampar juga melakukan inovasi dengan melaksanakan kegiatan Night Safety Riding menjadi program unggulan dalam memberikan imbauan. Kegiatan ini sendiri dijadwalkan akan dilaksanakan rutin setiap bulannya.Kegiatan malam ini selain diikuti personel kepolisian, juga mengajak beberapa kelompok motor di Kabupaten Kampar dan dipimpin langsung oleh Kapolres Kampar AKBP. Ronald Sumaja.


Tampak juga hadir antara lain Kanit Regident Satlantas Kampar, Ipda Thoriq S.trk,  Kanit Gakkum, Ipda Ferry .C. Ambarita,  Kanit Kamsel Dikyasa Satlantas Kampar, Aiptu Junaydi SE, serta beberapa club motor Kampar di bawah Naungan Komunitas Paguyuban Kabipaten Kampar.  

Menanggapi kegiatan Satlantas Polres Kampar, Kepala Cabang Jasa Raharja Riau, Hasjuddin SE. MM memberikan apresiasi yang tinggi atas kegiatan tersebut. Dikatakannya bahwa penugasan dan inisiatif jajaran Jasa Raharja di daerah untuk mengikuti dan berpartisipasi pada setiap kegiatan mitra kerja terutama Satlantas Polres di berbagai daerah sudah merupakan bagian tidak terlepas dari fungsi Jasa Raharja hadir untuk masyarakat.

''Bahwa kehadiran Jasa Raharja dalam setiap aktifitas masyarakat terkait lalu lintas dan transportasi juga menjadi ukuran atas kinerja kami,'' tegas Hasjuddin.Hubungan kemitraan yang harmonis akan tercermin dari kolaborasi jajaran Jasa Raharja di daerah, sembari mengucapkan terima kasih serta sukses atas kegiatan tersebut, '' sebut Hasjuddi menutup pembicaraan.  


Berita Lainnya...

Tulis Komentar