Peduli Kemanusiaan

Penari Lintas Community Pekanbaru Galang Donasi Bantu Palestina

Penari Lintas Community (PLC) Pekanbaru menggelar aksi penggalangan dana untuk membantu warga Palestina

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Sebagai bentuk kepedulian, salah satu komunitas mobil yang tergabung dalam Penari Lintas Community (PLC) Pekanbaru menggelar aksi penggalangan dana untuk membantu warga Palestina yang saat ini tengah mangalami krisis kemanusiaan dengan membentuk gerakan peduli Galang Donasi Kemanusiaan untuk Palestine. Aksi tersebut dilakukan di lampu merah simpang Tobek Godang Binawidya Pekanbaru.

''Kami dari PLC Pekanbaru mengadakan gerakan peduli Palestina. Dalam gerakan ini, kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan donasi untuk warga kita lagi terkena musibah di Palestina,'' sebut  Admin PLC Pekanbaru Yulian King, kepada wartawan Ahad (26/11/23).

Dia mengungkapkan, gerakan peduli donasi kemanusiaan Palestina ini telah dilaksanakan pada 18 November. Kemudian mulai bergerak pada 26 November 2023 hingga sekarang ini.

''Galang donasi yang dilakukan pada Minggu (26/11) telah terkumpul Rp 3.670.000.Jumlah tersebut merupakan total dari hasil galang donasi yang telah dilakukan selama dua hari ,'' ujarnya. Ketua koordinator lapangan Doni Asbon (DB) mengatakan, bahwa gerakan peduli donasi kemanusiaan Palestina yang dilakukan tidak menargetkan nominal jumlah donasi yang diberikan. Sebab, aksi ini bertujuan untuk menampung rasa simpati masyarakat sebanyak-banyaknya.

''Nantinya semua donasi masyarakat akan kami serahkan kepada pengurus PLC Pusat. Semoga donasi yang telah diberikan masyarakat benar-benar sampai kepada mereka yang terdampak agresi militer Israel,'' tuturnya. (Kim)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar