Alami Cedera Hamstring

Romeo Lavia Dibeli Rp1,1 Triliun, Main Hanya Sekali, Itu Pun Cuma 32 Menit

Gelandang Chelsea, Romeo Lavia.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Romeo Lavia lagi-lagi mengalami cedera di tengah masa pemulihannya. Gelandang Chelsea itu pun dipastikan tak akan bisa bermain lagi di sisa musim 2023/2024 ini.Lavia yang masih berusia 20 tahun didatangkan Chelsea dari Southampton pada awal musim dengan biaya mencapai 58 juta Poundsterling atau setara dengan kurang lebih 1,1 triliun Rupiah.Sayangnya, musim pertama Lavia di Chelsea tak berjalan mulus. Gelandang asal Belgia itu lebih sering harus menepi karena cedera dan bermasalah dengan kebugaran.Lavia pun sedang serius menjalani proses pemulihan cedera hamstring yang memasuki tahap akhir. Lavia pun sempat diproyeksikan untuk bisa kembali bermain sebelum musim ini berakhir.

Namun, Chelsea kini mengumumkan bahwa Lavia kembali mengalami cedera. Alhasil, ia pun terpaksa harus mengakhiri musim lebih dini.Sejak direkrut, Lavia tercatat baru sekali bermain untuk Chelsea. Penampilan itu terjadi pada Desember lalu ketika turun sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 2-1 atas Crystal Palace.Kala itu, Lavia yang menggantikan Ian Maatsen tercatat bermain selama 32 menit. Sayang, pada laga itu ia mengalami cedera hamstring yang membuatnya absen hingga saat ini.Menukil The Mirror, Lavia pun sama saja membuat Chelsea harus menghabiskan uang senilai 1,8 juta Poundsterling atau setara 36 miliar Rupiah per menit.

Sampai Jumpa Musim Depan

Lewat unggahan di akun media sosial resmi Chelsea, Lavia pun mengakui bahwa cedera yang ia alami membuatnya frustrasi. Namun, ia juga mengaku tak sabar untuk kembali bermain di musim depan."Hai keluarga Chelsea. Seperti yang mungkin kalian ketahui dan meskipun saya sudah berusaha keras, saya akan melewatkan sisa musim ini. Ini adalah musim yang membuat saya frustasi, karena tidak bisa membantu rekan satu tim saya," ujar Lavia."Saya menyukai skuad ini, lencananya, dan berada di lapangan lebih dari apa pun. Percayalah bahwa saya telah memberikan segalanya setiap hari untuk bisa kembali. Terima kasih atas cinta, dukungan, dan kritik karena semuanya memberi pengaruh positif dan membuat saya terus maju. Bisakah tidak sabar untuk mengembalikannya dan berbagi banyak momen spesial bersama. Sampai jumpa lagi. (Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar