Hasil BRI Liga 1 2023/2024

Persib Bandung Imbangi Bhayangkara FC 0-0

Duel pekan ke-30 BRI Liga 1 2023/2024: Persib Bandung vs Bhayangkara FC (c) Dok. Bhayangkara FC

Bola.net --(KIBLATRIAU.COM)-- Tim Persib Bandung gagal memetik kemenangan di pekan ke-30 BRI Liga 1 2023/2024. Berhadapan dengan Bhayangkara FC, Maung Bandung hanya mampu bermain imbang 0-0.Di laga ini Persib mendominasi pertandingan. Serangan demi serangan dilancarkan Persib, namun mereka gagal membongkar pertahanan rapat Bhayangkara FC.Tambahan satu poin ini membuat Persib tertahan di peringkat kedua dengan raihan 55 poin. Sementara tambahan satu poin ini membuat Bhayangkara FC tertahan di peringkat 17.

Pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat ini dimulai dengan tempo sedang. Kedua tim tidak bernafsu untuk buru-buru membangun serangan mereka.Peluang berbahaya pertama di laga ini lahir di menit ke-14. Berawal dari pergerakan I Putu Gede dari sisi kanan, sang bek melepaskan umpan tarik yang berhasil disambar Ciro Alves, namun sayang bola masih melebar dari gawang Bhayangkara FC.Tiga menit berselang, Ciro kembali menjajal untuk melepaskan tembakan ke gawang Bhayangkara FC dari sisi kiri, namun bola berhasil ditangkap dengan sempurna oleh Aqil Savik.Persib terus membombardir pertahanan Bhayangkara FC. Di menit ke-23, giliran Stefano Beltrame yang menjajal peruntungannya dengan melepaskan tembakan dari sisi kiri, namun Aqil Savik berhasil menangkap bola dengan sempurna.Aqil Savik lagi-lagi menjadi sosok antagonis bagi Persib, karena di menit ke-37 ia berhasil menepis bola tembakan Beltrame dari sisi kanan.Serangan Persib terus berlanjut, namun skor 0-0 tidak berubah hingga jeda pertandingan.

Memasuki babak kedua, jalannya pertandingan masih belum berubah. Persib mendominasi jalannya pertandingan dan terus menggempur pertahanan Bhayangkara FC.Serangan demi serangan terus dilancarkan Persib. Namun Maung Bandung selalu kesulitan saat memasuki kotak penalti Bhayangkara FC.The Guardian di sisi lain bertahan dengan rapat. Mereka sesekali melepaskan serangan balik untuk mengancam gawang Persib Bandung.Bojan Hodak sadar bahwa timnya mengalami kebuntuan. Alhasil ia memasukkan beberapa pemain seperti Victor Igbonefo, Arsan Makarin, Mohammad Edo Febriansyah dan Ferdiansyah Cecep.Hingga babak kedua berakhir, Persib terus menggempur pertahanan Bhayangkara FC. Namun skor 0-0 bertahan untuk kedua tim.(Net/Hen)

 

Susunan Pemain Kedua Tim
Persib Bandung (4-2-3-1): Teja Paku Alam; Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez Martin, Rezaldi Hehanusa; Muhammad Adzikry Fadlillah, Rachmat Irianto; Febri Haryadi, Stefano Beltrame, Ezra Walian; Ciro Alves.

Pelatih: Bojan Hodak

Bhayangkara FC (4-3-3): Muchamad Aqil Savik; I Putu Gede Juni Antara, Anderson Aparecido Salles, Arif Satria, Muhammad Fatchu Rochman; Muhammad Zulfahmi Bin Mohd Arifin, Radja Nainggolan, Muhammad Hargianto; Dendy Sulistyawan, David Maulana, Titan Agung Bagus Fawwazi.

Pelatih: Gomes Oliveira


Berita Lainnya...

Tulis Komentar